Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

 


Seiring perkembangan zaman semua aspek kehidupan perlu kecepatan dan dituntut sempurna. Tak terkecuali didunia pekerjaan seperti perkantoran. Bos yang perlu laporan gesit, administrasi yang diperlukan harus cepat, belum lagi urusan invoice dengan rekanan yang bejibun menjadi tantangan yang harus dihadapi setiap harinya.

Salah satu huruf saja harus diprint ulang. Terkadang printer macet-macetan. Lengkap sudah penderitaan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut. Belum lagi masalah lain, mulai dari kertas nyangkutlah, tinta habis yang ketika di isi bleberan kemana-mana bahkan sampai nunggu nge print filenya lama berjam-jam sampai kepala berasap.

Selain itu juga terkadang perawatan yang ribet untuk perlatan kantor menjadi PR satu lagi buat karyawan.

Masalah-masalah diatas merupakan pola kerja perkantoran umumnya. Namun hal itu bisa diminimalisir salah satunya dengan pemilihan print yang tepat. Contohnya printer PIXMA G2770. Mau tahu lebih lanjut? Skuy kita bahas secara rinci dibawah ini.

Mengenal Printer Canon PIXMA G2770



Salah satu produk printer terbaik yang dapat mencetak, me-scan dan mengcopy dalam satu paket(all-in-one) dari brand Canon. Pengoperasian yang mudah serta punya mega tank atau kapasitas tinta yang besar dan spesifik. Selain itu, printer ini memiliki layer LCD dengan cahaya latar yang jelas memudahkan pengopersiannya sehingga lebih hemat biaya.

PIXMA G2770 adalah printer ink tank yaitu kapasitas penyimpanan tinta yang sangat memadai untuk multi tugas yang kamu kerjakan.

Dengan performa yang tinggi yang dimiliki printer ini tentu dapat membantu anda dalam mengerjakan tugas dengan mudah dan efisien.

Kecepatan cetak (A4, ISO) ; hingga 11 /6 ipm(hitam/warna) memiliki usb 2.0 dan juga mampu bermanuver cetak per bulannya berkisar 150 hingga 1.500 halaman.

Mengapa Canon PIXMA G2770 berbeda ?

1.      Botol Tinta berkapasitas banyak

Dengan kapasitas tinta botol berkapasitas banyak yang mampu mencetak hinggga 7.600 halaman*(hitam) dan 8.100*(Berwarna), sempurna untuk percetakkan dalam jumlah banyak di kantor tanpa mencemaskan tentang biaya tinta.

2.      Isi Ulang Tinta yang Mudah

Isi ulang tinta sekarang dibuat mudah. Setiap kepala botol dirancang dengan unik agar hanya dapat dimasukan kedalam wadah tinta yang sesuai sehingga menghilangkan potensi pencampuran yang tidak sengaja.

3.      Panel LCD segmen 1,2”

Adanya LCD Panel ini membantu memudahkan pengoperasian printer dengan mudah tanpa mengacu pada panduan pengguna.

4.      Pemeliharaan Mudah

Katridge pemeliharaan yang mudah diganti membuat perwatan tidak repot dan memperpanjang masa pakai printer.

5.      Pijakan yang Hemat Tempat

Walaupun diruangan sempit sekalipun printer ini masih bisa dipasang dengan mudah dan ringkas. Tidak terlalu boros tempat membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kantor anda.

 

Ketangguhan printer Canon sudah tidak diragukan lagi. Sparepart dan service center yang disediakan cukup mudah didapatkan diberbagai kota dan daerah se-Indonesia.

Penjualannya pun sudah tersebar dan sangat mudah didapatkan di berbagai toko terdekat di kota kamu. Jadi, dipastikan unit tersedia banyak untuk kebutuhan kantor, mahasiswa dan lainnya. Bahkan melalui online shop kesayangan dan gerai resmi pun dapat kamu temukan printer ini.

Jadi tunggu apa lagi, jadikan PIXMA G2770 sebagai solusi masalah yang sering kamu temui di kantormu. Jangan ambil resiko dengan tergiur harga yang murah tanpa memperhatikan kualitas serta ketahanan unit.

Rasakan kemudahan menggunakan produk berkualitas dalam membantu pekerjaan kamu.

Jangan salah pilih! Ingat printer, ingat Canon PIXMA G2770

SALAM SEMANGAT !!

Comments