Fumida, Pembasmi Rayap Mudah dan Murah


Ngulikyuk - Masa pandemi belum berakhir, semua orang panik dengan keadaan sekarang. Bahkan kita melakukan segala sesuatu dengan menggunakan sistem online. Membersihkan rumah misalnya, layanan yang sangat diperlukan saat ini agar steril dari virus. Ngulikyuk punya satu referensi untuk anda yang ingin membersihkan rumah, kantor, bahkan sekolah sekalipun, karena terlalu lama ditinggal bisa saja punya banyak masalah seperti rayap, serangga, dan lainnya. Jasa anti rayap FUMIDA adalah sebuah perusahaan yang ahli dibidangnya telah berevolusi menggunakan layanan yang mudah dapat diakses dari mana pun dan kapanpun.

Apa itu FUMIDA ?


Merupakan satu perusahaan pengendali hama yang telah berpengalaman dan didukung oleh para profesional yang telah melalang buana selama 10 tahun. FUMIDA memiliki 3 buah kantor dan siap menjadi partner terbaik anda dalam mengatasi masalah anda di bidang perhamaan dan sterilisasi gedung.

Selain itu perusahaan ini memiliki kelegalan yang sudah pasti resmi dan bertanggung jawab penuh atas pekerjaannya. Alat yang digunakan pun merupakan yang tercanggih dan safety tentunya.

FUMIDA dibangun di atas layanan berkualitas, komunikatif, dan komprehensif. Kesuksesan dan perkembangan kami terbentuk karena kami selalu membangun kepercayaan dengan klien melalui inovasi dan perhatian yang sangat mendetail.

Layanan Apa Saja Yang Diberikan


Secara umum ada 5 layanan terbaik yang akan anda dapatkan jika memilih FUMIDA sebagai partner anda, murah dan mudah tentunya..

Sebelum kepada layanan utama, kamu akan diberikan seperti, Survey Gratis : anda dapat layanan konsultasi dengan para expert secara gratis dengan solusi yang terbaik. Garansi 3-5 tahun : Garansi pekerjaan untuk memastikan bangunan Anda bebas dari serangan rayap.

1. Rayap
Jasa pembersih rayap yang telah membandel dan sangat menjengkelkan.

2. Serangga

- JASA PEMBASMI KECOA
- JASA PEMBASMI KUTU BUSUK
- JASA PEMBASMI SEMUT
- JASA PEMBASMI SERANGGA

3. Serangga Terbang

- JASA PEMBASMI NYAMUK
- JASA PEMBASMI LALAT
- JASA PEMBASMI TAWON
- JASA FOGGING NYAMUK

4. Tikus dan Lainnya
- JASA PEMBASMI TIKUS
- JASA PEMBASMI ULAR
- JASA PEMBASMI CICAK
- JASA PEST CONTROL

5. Terbaru
- FUMIGASI
- PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Dimana Bisa Ditemukan ?

Head Office
Gedung Pembina Graha Blok 02, Ruang 228, Jl. DI Panjaitan No.45, Kel. Rawa Bunga Kec. Jatinegara, Jakarta Timur

Operational Office
Graha Fumida, Jl. Kebagusan Raya No.69, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620

Surabaya Branch Office
Jl. Gn. Anyar Sawah No.198, Kel, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294

Website Resmi : FUMIDA.CO.ID
Contact : - 021 2904 9130
                 -  0822-1123-1123
                 -  info@fumida.co.id

Comments