Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

15 Ucapan Ulang Tahun Islami


Ngulikyuk
-Salah satu budaya yang sudah biasa di lakukan oleh kebanyakan masyarakat adalah memberikan ucapan saat ulang tahun, ucapan ini bisa untuk teman, keluarga, dan juga orang-orang terdekat. Ucapan ulang tahun ini bisa Anda berikan secara langsung dengan cara diucapkan secara lisan atau bisa juga di tulis di kartu ucapan dan diberikan bersama dengan hadiah.

Walaupun cukup sederhana, ucapan selamat ulang tahun ini bisa jadi sangat berate bagi seseorang. Di dalam ucapan tersebut ada doa-doa baik yang di panjatkan. Bukan Cuma itu saja dari doa ulang tahun ini juga menunjukan rasa perhatian seseorang terhadap kita. 

Didalam agama islam sendiri memberikan ucapan ulang tahun bisa jadi salah satu bentuk untuk mendoakan sebuah kebaikan sesama umat muslim. Jika kita mendoakan kebaikan kepada orang lain insyaallah doa tersebut akan berbalik kepada kita.  Ada beberapa ucapan ulang tahun islami yang bisa Anda ucapkan kepada kerabat atau keluarga Anda diantaranya:

"Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga kamu bisa selalu mendapat berkah hingga sisa umurmu."

"Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan di panjangkan umurnya. Aamiin”

“Ied milad sahabat terbaikku, semoga dengan bertambah lagi satu tahun usia mu hanya doa ini saja yang bisa aku panjatkan untuk kamu. semoga Allah SWT senantiasa memberikan rezeki yang melimpah serta kesuksesan. Semoaga kamu juga berumur panjang. Di umur yang sekarang semoga kamu kamu juga selalu di beri keberkahan lalu iman dan islam selalu ada di hatimu.”

"Happy Milad, Sahabatku. Semoga di umur yang sekarang kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik dan tetap bertaqwa. Semoga Allah juga memberikan rezeki yang sangat melimpah dan selalu selamat dunia dan akhirat”

"Miladuki sa’idy. Semoga Allah SWT selalu memberkahi sisa umur yang kamu miliki. Semoga bisa jadi wanita yang selalu dirindukan oleh surga. Aamiin.”

Tidak ada lagi berkah yang indah selain diberikan umur yang panjang serta selalu di berkahi oleh Allah SWT, semoga di usia kamu yang sekarang semua cita-cita kamu bisa terwujud”

“selamat milad, barakallahu fii umrik, semoga cita-citan kamu bisa segera tercapai, dan selalu senantiasa ada di dalam rahmat Allah SWT."

"Barakallah fii umrik suamiku, semoga di umur kamu yang tambah dewasa ini bertambah pula ketakwaan kamu kepada Allah SWT. Semoga kehidupan rumah tangga kita selalu di berkahi oleh Allah SWT, Aamiin”

"Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT memberikan segala kemudahan untuk berbagai urusan kamu baik di dunia maupun di akhirat”

"Barakallahu fii umrik, semoga di umur yang sekarang ini kamu terus diberkahi oleh Allah SWT. Sekali lagi Milad Mubarak."

"Milad mubarak, Barakallah fii umrik, semoga kamu ini sehat terus dan diberi rezeki yang sangat melimpah."

"Barakallah fii umrik untuk kamu wanita kesayanganku, semoga semua yang kamu harapkan bisa segera terwujud di tahun ini."

"Pengulangan untuk hari ulang tahun ini merupakan sebuah wujud rasa syukur kepada Allah SWT, semoga di umur yang sekaranf kamu jadi makin istikamah untuk ada di jalan Allah."

"Happy milad, semoga selalu barokah sepanjang hayat, semoga di umur kamu saat ini juga kamu bisa semakin bermanfaat bagi orang lain."

"Barakallah fii umrik sahabatku, tetaplah jadi orang yang kuat dan semakin rajin untuk beribadah” 


Comments