Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

5 Hal Yang Perlu Di Ketahui Dalam Mambeli Handpone

Pilih handphone mu.
NgulikYuk - Pada saat kita membeli sebuah smartphone pastinya ada yang menginginkan handphone terbaik bukan ? jawaban nya pasti seratus persen benar. Kebutuhan akan gadget yang bernama smartphone sudah seperti wajib untuk era ini. Semakin lama semakin canggih perubahannya dari pembayaran yang cukup dengan elektronik berbagi dengan sosial media hanya dalam sekejap mata dan masih banyak lagi. Lalu apa yang harus kita ketahui bila ingin mendapatkan smartphone yang bagus serta berkualitas, walaupun membeli handphone secondhand atau tangan kedua. berikut adalah tips memilih smartphone dengan cara ngulikyuk.

1. Daya Tahan Baterai

Daya Tahan Baterai adalah ketahanan baterai dalam penggunaan maksimal oleh pemakai salah satu smartphone. tentunya kita tidak ingin gadget kita cepat habis, sedikit-sedikit ngecharge ini akan membuat kita kurang tertarik pada smartphone yang daya baterainya kecil atau mudah habis. Maka pilihlah Daya Tahan Android anda yang cukup mempuni. Saat ini sudah banyak handphone dengan daya tahan yang lama bahkan sudah tersedia handphone yang dapat di jadikan Power Bank yang sewaktu-waktu di butuhkan untuk penggunaan pada gadget lainya dan pastinya ini sangat membantu.

2. RAM

 Singkatan dari Random Access Memory adalah hal penting dalam sebuah gadget. Pasalnya ini adalah tempat aplikasi-aplikasi yang kita pakai menempel dan nantinya dapat beroperasi dengan baik. Semakin besar RAM akan semakin baik untuk performa smartphone, maka pilihlah RAM yang memadai agar dapat memasang berbagai kebutuhan yang kita sukai dan tentunya tidak di buat jemgkel oleh kepenuhan memori yang ada pada handphone kita. RAM berbeda denga memori telepon itu sebabnya jangan salah kaprah dalam memilih RAM dan memori telepon atau yang sering di sebut juga memori internal.

3. Kamera

Untuk saat ini kamera adalah hal wajib bagi kalangan manapun untuk mengabadikan moment di berbagai kesempatan. Di gunakan untuk berfoto, video call, bahkan sebagai alternatif kamera DSLR. berdasarkan kebutuhan itu, Smartphone yang di pilih mestinya punya resolusi kamera yang bagus dan berteknologi tinggi. Pilihlah smartphone dengan kamera yang beresolusi tinggi karena ini akan membuat pengguna merasa asik dalam hal mengambil gambar.

4. Teknologi Terbaru

Kita pasti tertarik juga bangga dengan gadget  yang punya hal unik di bandingkan yang lain. Sebagai contoh sidik jari yang membuat privasi kita lebih terproteksi atau bahkan menangkap gambar hanya dengan mengucapkan "chees". Perhatikanlah hal itu jika ingin membeli sebuah handphone dan tak salah pilih pada akhirnya. Dengan Teknologi terbaru akan ada kepuasan tersendiri yang di timbulkan nya. Banyak teknologi yang melekat pada gadget akan semakin bagus pula pilihan itu.

5. Material Handphone

Bahan yang di gunakan dalam membuat suatau produk menjasi hal yang sangat penting dalam memilih sebuah gadget atau handphone kita. Semisal kasing yang di tawarkan ada dua pilihan yang satu dari plastik dan yang lain terbuat dari aluminium, pastinya pilihan kedua lebih bagus namun jangan hanya berpaku pada itu saja karena kita dapat mengakalinya dengan memberi tambahan softcase untuk melindunginya. 

Itulah lima tips yang dapat di perhatikan dalam memilih handphone, banyak faktor yang ada pada smartphone yang bisa jadi pilihan utama. Tergantung pada pribadinya apa yang ingin ia tonjolkan menurut personalnya. Pilihlah smartphone dengan bijak dan baik.

Comments