Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Berapa Lama PIN Google Adsense Sampai ke Alamatmu?


Nguilikyuk
– Siapa yang tak kenal dengan asdense saat ini. Iklan yang berhasil menjadikan konten kreator bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang dapat mengubah ekonomi seseorang, baik berupa video, gambar dan tulisan. Di era  digitalisasi saat ini, manusia banyak berlalu lalang disebuah situs online. Hal inilah yang melatar belakangi para pengiklan memilih adsense sebagai alat strategi untuk memasarkan produknya, dibalik itu ternyata para pembuat konten juga memperoleh keuntungan dengan menyediakan space iklan yang nantinya akan mendapat Imbalan uang.

Google adsense sendiri memilki syarat tertentu agar dapat menampilkan iklan. Sebagai contoh sebuah website harus memiliki artikel yang autenthik tidak copypaste. Jumlah artikel yang berjumlah minimal 10 artikel dengan rata-rata 350 sampai 5000 kata.

Mendaftar Google adsense terbilang gampang-gampang susah. Sistem google yang selalu up to date akan menscan website yang sudah kita daftarkan serta akan menentukan layak atau tidaknya iklan tampil.

Usai semua langkah diatas terpenuhi. Selanjutnya, kita diwajibkan untuk memenuhi profil adsense. Diantaranya, biodata diri, rekening penerima dan verifikasi alamat dengan PIN Google adsense.

Pertanyaanya, berapa lamakah PIN tersebut akan sampai di alamat kita?

Untuk kamu yang sudah berada di tahap ini, mungkin kamu tidak akan mendapatkan PIN tersebut sampai pada alamat rumahmu. PIN tersebut akan sampai di kantor POS utama didaerahmu. Jarang sekali petugas POS yang akan mengantarkan ke rumah pemilik PIN. Jadi kamu harus cek secara berkala gudang POS utama di daerahmu.

Paling lama PIN akan kamu terima 4 bulan setelah diminta. Paling cepat seminggu setelah permintaan PIN dilayangkan ke Google.



Lainya tentang PIN Google Adsense

Perlu menjadi catatan, bahwasannya setiap daerah akan berbeda-beda proses kirimnya karena dipengaruhi oleh letak geografisnya. Setelah menerima PIN kamu harus segera memverifikasikan akun. Jika tidak, iklan yang sudah muncul di situs kamu akan dihentikan. Pastinya uang tidak akan mengalir ke rekening anda.

Adsense akan dapat kamu nikmati apabila sudah mencapai ambang tertentu. Secara otomatis akan ditransfer ke rekening yang terdaftar di akun Google kamu.

Kamu bisa melihat jumlah uang yang sudah kamu hasilkan lewat adsense. Sebagai motivasi kamu untuk berkarya dan mendulang rupiah lewat kreativitasmu. Jadi, tetap semangat banyak berdo’a ke Allah dan pertahankan keoriginalitasan kontenmu.

Semoga berhasil dan Insya allah uang yang diperoleh halalan thoyyiban.

 

Comments