Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Dua Pilihan Laptop Second Murah Berkualitas


Ngulikyuk
- Tak bisa dipungkiri lagi, gadget saat ini sudah melekat erat dengan kehidupan sehari-hari. Kegiatan  belajar-mengajar misalnya, ditengah pandemi yang memang sudah cukup landai pelajar masih punya variasi untuk melakukan  kegiatan daring atau belajar secara online. Permasalahannya adalah tak semua orang bisa membeli alat untuk melakukan hal tersebut, namun ngulikyuk punya referensi untuk membeli laptop dengan harga yang terjangkau dan pastinya kualitasnya tidak diragukan lagi. 

Nah, selanjutnya kita juga dihadapkan dengan pilihan yang cukup klise yakni mau membeli unit baru atau kah laptop second namun dengan ketentuan bisa dipakai jangka waktu yang cukup lama. Laptop second tidak terlalu buruk untuk menjadi pertimbangan apalagi jika ngulikers memiliki kendala biaya, dimana laptop baru saat ini yang beredar dipasaran harga terendahnya sudah mencapai 5 juta rupiah. Sedangkan untuk laptop second bisa kita dapatkan dengan harga setengahnya bahkan lebih murah namun kita juga harus pintar dalam memilihnya agar mendapatkan barang yang bagus seperti yang sebelumnya disebutkan.

Rekomendasi ini berdasarkan pengalaman pribadi. Setelah beberapa bulan memakai dan menikmati fasilitas dari laptop ini ternyata masih sangat worth it ditahun saat ini bahkan beberapa tahun kedepannya. Langsung saja ke Dua Laptop apa saja yang bisa dijadikan Daily Driver atau pakaian harian kalian terutama para mahasiswa.

1. Asus X441 Series


Pertama ada laptop besutan ASUS, kita semua tahu bahwa produsen gadget yang satu ini adalah ahlinya dalam perlaptopan sebut saja Republik Of Game(ROG) yang menjadi andalannya. Namun dalam entry levelnya juga tak kalah banyak laptop yang murah dan berkualitas disuguhkan untuk para pelajar misalnya. 

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Asus series X441 ini. Speaker Gahar, ini adalah kelebihan pertama yang disematkan di seri ini dengan dukungan dual speaker SonicMaster membuat suara yang dihasilkan menggeledar dan lantang tentunya membuat kamu menikmati saat belajar maupun melakukan aktivitas multimedia. Kelebihan kedua, suku cadangnya banyak dan murah. Bagaimana tidak, series ini sangat banyak dipasaran dan bisa dikombinasikan satu sama lainnya hanya yang membedakan spesifikasi namun untuk hardwarenya hampir sama, mantap bukan?

Selain kedua kelebihan tadi, Asus X441 series memiliki body yang tipis sehingga bisa dibawa kemana-mana dengan mudah dan enteng pula. Tidak perlu memikirkan apakah ia akan banyak memakan tempat saat bepergian menjadi hal wajib untuk para mahasiswa ataupun kamu yang kerja kantoran.

2. Acer Es14


Laptop besutan ACER sudah beredar banyak dipasaran bahkan ingat laptop, ingat Acer. Walaupun second namun seri Es14 ini rata-rata masih sangat layak dibeli untuk para pencari laptop dengan fungsi dan tampilan yang menarik.

Design yang simple dengan corak lobang-lobang kecil dan emblem acer berwarna silver adalah identitas laptop ini. Kelebihan laptop tipe ini adalah dapat menambah RAM sampai 8GB, sudahlah murah bisa diupgrade lagi. Laptop sekelasnya belum banyak memiliki fasilitas ini harga secondnya dikisaran 2,5 Juta sampai 3 Juta saja. Tampilannya sangat elegan dengan keyboard yang cukup empuk.

Blue Eye proteksi sudah tersemat dalam laptop ini. Sehingga kamu akan aman berbetah dalam menggunakan seharian tanpa khawatir mata akan berair walaupun tanpa kaca mata.

Dua laptop ini harganya hampir sama dengan kelebihannya masing-masing. Inilah yang dapat ngulikers pertimbangkan jika berniat mencari laptop second berkualitas.




Comments