Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Serba-Serbi Digitalisasi ada Disini


Ngulikyuk - Selamat pagi, siang, sore, dan malam ngulikers. Sudah disapa dengan berbagai kondisi kan? tinggal pilih mana yang sesuai pada saat apa kamu membaca artikel ini, wkwkwk. Kali ini saya akan membahas dunia digitalisasi yang sudah sangat akrab dengan manusia era ini, bagaimana tidak? kalau kita lihat mulai dari bangun sampai tidur lagi, kita erat berhubungan dengan dunia maya terutama dengan perangkat yang dinamakan telepon pintar atau Smartphone. Tahukah kamu, situs yang kamu kunjungi itu punya alamat yang bermacam-macam dan punya tujuannya masing-masing mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Jenis-jenis situs tersebut diantaranya Search Engine, Blog atau Website Pribadi, Ecommerce atau Toko Online, Website perusahaan, dan Media Sosial serta lainnya.

Penting bagi kita mengetahui seluk-beluk dunia digitaisasi kalau kita ingin sukses saat ini. Caranya adalah tahu penyedia layanan yang kita sebutkan tadi, atau istilahnya harus paham akan rumah tempat layanan itu dibuat atau disediakan sebut saja salah satunya yakni Domainesia. Penyedia layanan yang kalian butuhkan mulai dari Hosting sampai keamanan Server, Apa lagi ini ? hosting adalah tempat menyimpan data seperti file data, foto, video dan lainnya di cloud atau secara online. Semua itu dapat dituju dengan mengakses alamat situs yang tentuya harus TLD agar terpercaya dengan search engine besar seperti Google, yakni alamat situs berbayar dengan akhiran yang bermacam-macam seperti : .Com, .Id, .Co.Id, .Net, .Info dan masih banyak lagi yang lain ini juga tersedia di Domainesia. Kenapa ini penting? Karena salah satu Integritas situs terdapat pada nama tersebut.

Mengapa harus di Domainesia ? Selain Hosting dan Domain masih banyak produk yang dapat didapatkan dipenyedia jasa di kebutuhan Web kamu.

1. Sertifikat SSL
Merupakan layanan keamanan sebuah website yang paling banyak digunakan saat ini. Berisi lapisan keamanan, dikarenakan banyak para hacker yang mencari dan senantiasa meretas situs yang dapat mengakibatkan kerugian sang pemilik website. Maka dari itu kamu perlu mempercayakan Domainesia ikut berpartisipasi untuk menjaga keamananan data-data anda. Ada 4 buah lapisan yang dapat dipilih yakni : Lets Encript, Geo Trust, Gectigo, dan Symantec dengan variasi gratisan sampai berbayar.

2. Virtual Provate Server(VPS)
Ini adalah komputer yang ada secara virtual, artinya wujudnya hanya ada di jaringan namun kepunyaan pribadi dengan kecepatan yang mempuni untuk berbagai kebutuhan yang serba cepat. Dengan membeli VPS di Domainesia, kamu tidak perlu memanage server kamu karna dilayani dengan full service. Ada setidaknya 6 fitur unggulan yang disediakan diantaranya, Solid-State Drive(SSD), Enterprise-Grade Server, Virtual Server Manager, Scale and Resize, Virtualisasi KVM, dan Multiple Linux OS.

3. Web Apps
Jika kamu pengguna awam dalam membuat aplikasi yang berbasis Web tidak ada salahnya mencoba membuat aplikasi dengan fitur yang disediakan oleh Domainesia kareana template aplikasi web disini sudah didesign dengan sedemikian rupa untuk mudah digunakan dengan hasil yang maksimal sekalipun kamu pemual dibidang IT. Ia memanfaatkan cara kerja situs yang sudah sukses di masing-masing Genrenya dan dapat digunakan dengan mudah dan praktis.

Banyak sekali bukan, namun tak hanya itu yang membuat mengapa Domainesia pantas untuk dilirik pasalnya ia juga memberikan banyak informasi terntang bagaimana cara menerapkan berbagai kebutuhan yang anda inginkan dengan artikel yang membantu pelanggannya dengan aktif selama 24 Jam. Doaminesia pun adalah tempat terbaik dan termurah dalam per-Internetan hal ini bukan tanpa dasar. Sebanyak 1.237 feedback positif di google merupakan salah satu bukti kepercayaan konsumen kepada Domainesia dan yang paling penting adalah garansi uang kembali jika tidak sesuai dengan produk yang diberikan.


Comments