Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Ulasan Buku Berjudul Best Seller Sejak Cetakan Pertama

Buku Best Seller Sejak Cetakan Pertama.

NgulikYuk - Banyak sekali buku yang bertebaran di jagad perbukuan di Indonesia saat ini. Semua jenis buku sudah hampir dapat kita dapatkan dengan mudah mulai dari buku yang berkonten pendidikan sampai pada yang semata hanya pada hiburan. Sebagai pembaca kita harus jelih dalam memilih buku, bukan hanya sesuai kebutuhan kita tapi cara penulis menuangkan ide dalam hasil karyanya juga menjadi pertimbangan untuk memilih agar nantinya mudah di cerna oleh sang pembaca. kali ini NgulikYuk akan membahas tentang buku yang sangat unik, buku yang membahas semua lingkup perbukuan apakah nama buku itu? buku ini berjudul Best Seller Sejak Cetakan Pertama yang di tulis oleh Agus M.Irkham.

Buku ini sejatinya mengajarkan kita agar mulai lagi minat pada buku, yang dalam penekannanya penulis membahas dari sudut pandang semua pihak. Dari sudut pandang penulis, ia mengajak para penulis atau pun pencipta sebuah buku untuk berinovasi dengan perkembangan zaman dan di setiap karya itu terdapat hal yang nantinya dapat di aplikasikan di kehidupan kita. Dari perpustakaan side, mengajarkan kepada librarian untuk menata kembali perpustaan agar lebih menarik lagi supaya minat seseorang untuk pergi ke perpustakaan jadi tumbuh. Yang paling penting dari sudut pandang pembaca, Agar pembaca memilih buku yang bukan hanya kekinian tapi dapat bermanfaat untuknya dan lingkungan sekitarnya.

Karangan Agus M. Irkham ini menilik dari segi bisnis. Apa yang tuliskan punya isi tersendiri berisi Trik-trik, Kiat, pengetahuan agar berpenghasilan di bidang yang mulai langkah ini.

Kisah penulis-penulis hebat ia sematkan di karya ini, tak terhitung jumlahnya yang apabila kita membacanya akan membuat kita seakan benar-benar ada dalam situasi yang ia ceritakan dengan alurnya itu. Keberhasilan dan kegagalan beberapa penerbit dan penulis tak luput dari bahasanya pada buku ini. Bisa di bilang buku ini adalah buku yang memberikan masukan untuk berbagai kalangan. Kiat best seller list adalah salah satu yang di sajikan buku ini agar buku yang di terbitkan masuk dalam list atau daftar pencarian banyak orang. Sang editor Afifah Afra menyebut buku ini adalah tambang buat para penggiat literasi.

Comments