Turun Harga!!! Realme 8 Pro 108MP

Sumber gambar : GSM arena.com


Ngulikyuk - Banyak faktor yang menyebabkan handphone atau smartphone mengalami turun harga. Salah satunya yang dialami oleh pabrikan Relame 8 Pro, bukan karena produknya jelek, bukan pula karena ketinggalan fitur-fitur terbaru tapi karena kakanya yakni Relame 9 Pro sudah muncul ditahun 2022 ini, mau tahu lebih lanjutnya? Check this out until end..😄

Realme 8 Pro pas awal kemunculannya dibanderol dengan harga 4,5 jutaan namun saat ini turun hingga satu jutaan di marketplace dan onlineshop lainnya menjadi 3,6 jutaan saja, asik bukan? Nah ini menjadi alasan mengapa kita perlu memilikinya dengan banyak fitur diatas rata-rata terutama buat kamu yang mencintai videography dengan modal minim atau pun fotoghraper hape yang senang mengekplor kemampuan untuk pamer di sosial media.

Kamera



Bagaimana tidak menggiurkan, kamera yang dimiliki Realme 8 Pro ini punya resolusi 108 MP dengan perekaman sampai 4k 30fps hampir setara dengan mirorless kamera. Fitur kamera yang memiliki Image Optimalisation Stabilization(IOS) yang ciamik dan smooth tentunya, selain itu dual-view videonya bikin kamu beda untuk menampilkan kamera belakang dan depan secara bersamaan menjadi andalan handphone ini.

Quad kamera atau empat kamera yang tertanam di belakang kamera ini terkesan gahar. Wide kamera dengan ukuran 108 MP tadi adalah andalan utamanya namun ada tiga kamera lainnya yang melengkapi yakni kamera Ultra Wide dengan resolusi sebesar 8 MP memungkinkan kamu me dapatkan view yang lebih lebar. Selanjutnya, kamera macro untuk kamu yang suka foto benda atau detail suatu objek dengan 2 Mega Pixelnya dan yang terakhir kamera depth atau sering disebut dengan kamera bokeh sebesar 2 MP pula.


Chipset dan Kemampuan

Berbekal Qualcom Snapdragon 720G dengan pabrikasi 8 nm membuat smartphone ini bisa bermanuper dengan baik apalagi sudah mendapat upgrade android 11 dan Realme UI 2.0 menjadikannya semakin gahar. Menjadikan smartphone ini sebagai Daily Driver pun tak menjadi masalah yang juga ditunjang oleh baterai sebesar 4.500 mAh dengan kecepatan pengisian 50 watt dimana dibutuhkan 17 menit saja untuk mencapai 50% dan untuk terisi penuh membutuhkan waktu kurang lebih 47 menit, canggih bukan ?


Tunggu apalagi, segera cek tokoh handphone terdekat kamu atau akses online shop di handphone kamu. Miliki Realme 8 Pro dengan harga yang terjangkau dan rasakan sensasi 108 MP kameranya, bandingkan dengan smartphone sekelasnya pasti jadi juaranya. Demikianlah artikel ini dibuat semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari fitur canggih dan penyuka fotography dan videography cukup dengan handphone saja.

Comments