Raja Komen, Rahasia Jadi Anggota Dewan dengan Mudah


Ngulikyuk
 - Promosi diri sangat penting. Di bidang apa pun mulai dari pekerjaan, kehidupan bahkan urusan percintaan. Tapi kita tidak membahas masalah ketigannya, yang kita bahas adalah bagaimana teknologi, spesifiknya pada media sosial sangat berpengaruh dalam promosi sebagai calon legislatif ataupun calon dewan. Ini tips buat kamu yang memiliki keinginan untuk maju di pemilihan tahun 2024 mendatang, berikut beberapa cara caleg mempromosikan diri cuuuss disimak ya...

Sangat banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan suara terbanyak di pemilihan umum. Cara manual, menggunakan hubungan kekerabatan dengan mendatangi secara langsung rumah-kerumah. Biasanya ini menggunakan juru bicara(JUBIR) karena memang bermodalkan liur dan janji-janji yang manis kayak gula aren ditambah madu, bukan? hehe

Masih dengan cara manual, menggunakan Pamflet atau selebaran juga dengan spanduk dan kaos bergambar. Cara ini sangat lumrah digunakan namun kurang efektif untuk saat ini karena masyarakat akan mengambil semua yang memberi dan apabilah lengah maka dapat dipastikan tujuan kita tidak tercapai. Ada juga calon dewan yang membuat souvenir unik, nah kalo ini masih cukup efektif apalagi menggunakan benda khas daerah tersebut.

Dengan teknologi, sebagai contoh pemanfaatan media sosial bagi calon anggota dewan. Zaman saat ini 90 persen masyarakat telah memiliki gadget ditangannya. Tidak sedikit yang sudah mengenal jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Apa saja keuntungan jika menggunakan media sosial sebagai tempat promosi anda ?

1. Meningkatkan Popularitas dan Elektabilitas dengan cepat

Logaritma media sosial sangat ampuh dalam menjangkau pemirsannya. Apalagi yang sudah terkenal, seperti jejaring sosial Facebook yang mencapai 104 juta akun aktif se-Indonesia. Bukan hanya untuk sekedar hiburan namun dapat menaikan popularitas sang calon legislatif dengan cara interaksi yang konsisten. Untuk elektebilitas sendiri, semakin banyak komen yang baik di akunmu yang mendukung dan memberi penilaian positif disitulah masyarakat akan semakin yakin terhadap kamu.

2. Menimbulkan Citra yang Baik

Setiap konten yang kamu buat baik foto, video maupun tulisan akan menjadi daya pikat agar orang lain lebih aware dengan aksi kamu. Apalagi dengan feedback yang real, maka bukan hanya popularitas yang didapat tapi citra yang sudah kamu bentuk akan keluar dengan sendirinya. Tinggal kamu yang meneruskan di dunia nyata, asik dan menyenangkan bila itu tercapai.

3. Simpel dan Murah

Jika mencetak spanduk perlu biaya yang besar tidak dengan sosial media. Hanya dengan membuat konten yang baik dan siap-siap dengan komentar yang baik untuk kamu maka kamu rasakan manfaat yang jauh lebih murah dan gampang. Kamu butuh konten kreator dan sedikit gerakan masif disosial media kamu agar hasilnya terlihat. Lebih terukur pastinya, kalau spanduk dan pernak-perniknya akan susah untuk mengukur keberhasilannya.

Ketiganya dapat diraih dengan mudah melalui Rajakomen[dot]com. Memberikan pengalaman promosi diri yang seru, kamu cukup mendaftar disana dan bersiap mendapat kejutan yang tak terduga untuk akunmu. Mengapa demikian ?

Perusahaan yang bergerak dibidang periklanan modern dengan kurang lebih 38.000 akun sosial media siap menjadi pendukungmu di sosial media, ditambah lagi semua platform sudah dirambah seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, Youtube, Snapchat dan masih banyak lagi. Bukan sekedar komen namun kamu juga akan mendapatkan like dan share sekaligus. Pasti meningkatkan popularitas dan elektabilitas kamu sebagai calon dewan nantinya, tunggu apa lagi langsung intip websitenya.

Comments