Data Hilang di Penyimpanan, Harus Bagaimanakah ?

Alasan Canon 750D Jadi Primadona


Ngulikyuk -
Sebuah kamera harus mempunyai banyak fungsi dan fitur yang menarik. Di dukung dengan kemudahan lainnya akan menjadi nilai tambahan bagi buyer. Biasanya kamera DSLR hanya punya aspek yang diunggulkan namun disisi berbeda terdapat bagian yang dikorbankan. Sebagai contoh, Ketika sebuah kamera memiliki kemampuan video yang mempuni tapi lemah diposisi minim cahaya atau sering disebut Lowlight .

Hal diatas tak berlaku untuk kamera yang kita review kali ini. DSLR dari Canon ber-type 750D. Hampir semua fitur dan semua kebutuhan bisa didapatkan dari gadget ini.

Kamera Canon 750D terbilang lengkap dan mempunyai banyak kelebihan. Mau tahu apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika ngulik kamera ini ? Simak sampai kelar ya..

 


Hands On 

Bagaimana saat digenggaman pengguna, satu kata saja Compact. Dengan dimensi 131.9 x 100.9 x 77.8mm serta memiliki handgrip membuatnya nyaman dipakai berjam-jam beratnya pun 555g terbilang cukup ringan dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Terdapat tali strap disetiap pembeliannya menambah kenyamanan saat berburu gambar diluar ruangan yang ekstrim.

Menu yang ditampilkan punya opsi sesuai dengan keinginan kamu, Klasik dan Modern. Ada beberapa tombol yang dapat kita temukan dibadan kamera ini sebut saja : Menu, Info, On Display Camera, Av, Q sett, WB, SET, AF, Shutter Option, Frame Option, Play/Stop, Delete, Flash,Release Lensa,Shutter, dan lainnya. Dibagian bawah kamera terapat lubang gulir untuk tripod.
 


Fitur

Tentunya satu kata juga yang bisa kita sematkan yakni Komplit. Bilik bidik atau Viewfinder dan terdapat pula LCD selebar 3 Inci, tinggal pilih deh mana yang lebih kamu suka. Built in Flash, merupakan solusi bisa cahaya minim saat bepergian jauh tanpa membawa lampu flash ekternal. Konektivitas, tak hanya WIFI namun dilengkapi dengan fitur NFC dimana kamera sekelasnya bahkan belum mempunyai WiFi sekalipun, gokil nggak tuh ?

Hasil Foto atau Video ?

Kita mulai dari hasil foto, dengan teknologi CMOS 24,5 Megapixel dapat menghasilkan ukuran maksuma gambar 6000x4000 dengan format JPEG dan juga RAW yang akan menambah kreatifitas kamu saat editing gambar. Foto yang dihasilkan sangat jernih dan punya kedalaman pixel kamera profesional.
 
Dibagian video, standar video H.264 MPEG4 AVC sudah kita dapatkan yakni dengan resolusi Full HD belum sampai 4K.


 

Kesimpulan

Dengan harga 8 Juta kamera menjadi ini menjadi kamera terbaik dikelasnya. Semua kebutuhan dapat dilibasnya mulai dari foto yang estetik sampai pada video yang ciamik. Nggak bakalan rugi kalo kamu memilih 750D

Comments