Ini Sebab Garasi.id Jadi Tempat Jual Beli Mobil Terbaik ?

Ngulikyuk - Pandemi Covid-19 telah menjadi bencana internasional, ini terjadi lantaran cepatnya penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan manusia tersebut. Mau tidak mau hal ini berdampak pada kondisi perekonomian pula. Termasuk bisnis jual beli mobil bekas, tatap muka saat ini sudah sangat jarang dilakukan untuk melakukan transaksi jual beli. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi  untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain. Kalian tidak perlu repot-repot membuat website dan mengelolahnya karena mimin punya satu tempat jual beli mobil bekas terpercaya yakni Garasi.id. Ia menjadi tempat yang paling direkomendasikan saat ini  mengapa? Simak ulasan berikut ...

Garasi.id adalah solusi puas jual beli mobil berkualitas dan layanan otomotif terlengkap. Mengapa demikian, setidaknya ada lima alasan kenapa ia menjadi pilihan terbaik tempat jual atau pun mencari mobil idaman. Sudah tersedia pula Aplikasi mobile yang dapat diunduh di Playstore ataupun App Store yang tentunya memudahkan dalam mengakses informasi hanya dengan genggaman saja.
1. Pasang Iklan dan Ketahui Harga
Ini adalah fitur pertama yang dapat kita temui di situs ini, pasang iklan gratis dengan hanya mendaftar akun saja kita sudah dapat berjualan mobil dengan transaksi yang aman tentunya. Tak hanya itu, sebagai pembeli kita dapat melihat harga mobil yang kita inginkan dengan fitur Ketahui harga selain dengan bertanya secara langsung dengan penjual tentunya.

2. Jaminan #Solusi Puas dari Garasi.id
Dengan menjual ataupun mencari mobil di Garasi.id maka anda akan memperoleh informasi akurat dan dapat dijamin dengan layanan Mobil Pilihan, yakni sekumpulan informasi yang sudah diverifikasi oleh tim Garasi.id. Mobil yang dijual sudah dipastikan dalam keadaan baik karena telah melewai proses pengecekan oleh ahlinya. Anda tidak perlu repot-repot mendatangi secara fisik dan menghemat waktu tentunya. Solusi Puas yang selanjutnya adalah Test Drive, ini adalah fitur terbaru yang dapat menjadikan pembeli lebih yakin lagi. Dengan pengajuan test drive anda akan dibawa kepengisian form yang mengharuskan anda mempunyai KTP dan SIM selanjutnya anda tinggal menunggu panggilan untuk mencoba mobil yang anda ingin coba kemudikan.

3. Pembiayaan Beli Mobil Bekas
Hanya dengan waktu 2 menit saja anda bisa mengetahui apakah pengajuan kredit anda diterima ataupun ditolak dengan fitur kredit kilat, hasil kerjasama Garasi.id dengan BCA Finance. Mudah bukan, tentunya ini adalah solusi tepat tanpa harus mendatangi kantor Finance. Fitur ini disebut Kredit Kilat, yang dapat ditemukan dilisting mobil pilihan akan otomatis diarahkan pada pengisian form online pengajuan pembiayaan. Ini sekaligus menjadikan Garasi.id satu-satunya marketplace jual beli mobil yang punya pengajuan kredit tercepat di Indonesia.

Selain BCA Finance ada 3 pembiayaan yang bekerjasama diantaranya Dipo Star Finance, BCA Syariah, Maybank Finance. Tinggal pilih yang mana menurut anda lebih mudah tentunya dengan ketentuan yang berbeda pada masing-masing Pembiayaan. 

4. Inspeksi, Jasa dan Service
Tentunya anda tidak ingin mobil yang dibeli punya masalah, fitur Inspeksi hadir untuk menjawab kekhawatiran kamu. Mulai dari sejarah mobil lengkap dengan foto-foto real, kelengkapan surat-menyurat mobil yang akan dibeli, Test jalan apabila diperlukan, Eksterior dan Interior mobil, Computer Diagnostic juga bisa menjadi jaminan bagi anda dengan alat yang canggih. Hanya saja untuk inspeksi mobil anda akan dikenakan biaya tambahan karena melibatkan partner yang professional dan terpercaya. 

Selanjutnya, Jasa dan Service. Ia anda tidak salah, karean Garasi.id tidak semata-mata menjual dan tempat membeli mobil saja. Lebih dari itu, semua bagian mobil dapat diperiksakan disini mulai dari perwatan ban, service rem, ganti oli, service eksterior dan interior, Coating Detailing, Service mobil secara berkala, dan paketan service khusus dari Garasi.id. Jadi sekali beli mobil anda juga dapat pelayanan prima untuk mobil yang anda beli dengan fasilitas yang keren ini.



5. Berita dan Info Mobil
Jika kamu benar-benar mencari mobil sesuai kebutuhan maka marketplace ini pilihan yang paling tepat. Update berita tentang dunia otomotif disediakan dalam bentuk artikel. Setiap harinya akan ada artikel baru seputar dunia roda empat sebut saja, modifikasi, event terdekat, mobil baru dan lainnya. Dengan begini banyak ilmu yang anda dapatkan untuk perawatan mobil anda di Tips dan Trik untuk mobil dikesehariannya.

Semua Jenis Mobil Tersedia, ini adalah kelebihan yang patut menjadi hal yang harus diperhitungkan. Merk mobil yang anda inginkan sudah pasti ada di Garasi.id mulai dari yang mewah sampai ke mobil sesuai kemampuan budget anda.

 









Comments