Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

BoBe Awards 3.0 Serunya tuh disini

Big Family of Blogger Bengkulu
Ngulikyuk - Hai ngulikers, Minggu lalu kami komunitas Blogger Bengkulu atau sering dikenal dengan sebutan BoBe melaksanakan hari jadi yang ke-3. Seminggu sebelumnya, kami sudah di berikan suatu informasi yang menggembirakan karena dapat bertemu dan ngobrol masalah blog dengan para Blogger yang ketceh badai. Informasi tersebut sekaligus mengingatkan kembali pada Awards Bobe 2.0 yang bertabur hadiah tentunya tapi kali ini pasti lebih seru dalam pandanganku. Ternyata benar adanya, Salah satunya blogger Bengkulu sudah punya banyak anggota dan memiliki lebih dari satu blog yang menghasilkan. Lebih dari itu, ayo simak keseruannya...

Flyer yang berisi tentang nominasi sudah dishare oleh teman-teman BoBe dengan tampilan yang sangat kekinian. Saat hari tiba,kami mempersiapkan datang ke acara tersebut yang sudah di Schedule mulai pukul 1(satu) siang tentunya dengan mengenakan kaos khas Blogger Bengkulu yang kami punyai.

Lokasi Yang Spesial

Benar. Di usia yang masih terbilang masih dini, blogger Bengkulu sudah banyak mendapat rekanan yang merupakan tandem yang saling menguntungkan tak terkecuali pemerintahan. Lokasi BoBe Awards 3.0 berada di Balai Kota yang merupakan kediaman orang nomor satu di kota Bengkulu yakni Walikota. Inilah yang membuat Awards kali ini menjadi spesial karena dihadiri unsur pemerintahan secara lengkap seperti Walikota, Wakil Walikota, Staf Ahli, sampai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Ruangan yang sering dipakai pejabat kini bisa kami kuasai hahaha.. dalam arti kami bisa mendapatkan akses yang luar biasa dan termasuk komunitas yang cukup diperhitungkan.

Bertabur Hadiah dan Sponsor

Hampir semua sponsor yang pernah bekerja sama dengan komunitas BoBe memberikan sumbangsih yang berupa produk, uang tunai, maupun voucher. Sebut saja kopi, produk kecantikan, dan tempat bimbingan belajar menjadi hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang yang akan diumumkan pada saat acara berlangsung. Blogger Bengkulu juga peduli dengan para pemuda ini dibuktikan dengan bermitra bersama Pemuda Anti Narkoba(PUPAN) Kota Bengkulu yang mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

5 Kategori Awards/Penghargaan

Seperti tahun-tahun sebelumnya penghargaan diberikan kepada Blogger yang aktif dengan kriteria yang sudah ditentukan. Tahun ini ada Lima kategori yang akan diperebutkan yang sudah menjadi nominasi berdasarkan form voting online dan terpilihlah sebagai berikut...
  1. BoBe Pendatang Baru yang dimenangkan oleh Lina Zakiyah
  2. BoBe Inspiratif yang dimenangkan oleh Intan Novriza Kamala Sari
  3. BoBe Berprestasi yang dimenangkan oleh Alfha Sari
  4. BoBe Best Couple yang dimenangkan oleh pasangan Pery dan Zefy
  5. BoBe Tokoh Perubahan Bidang TIK yang dimenangkan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan
Ini juga termasuk hal yang menjadi keseruan juga,pasalnya Walikota terpilih dan berhak mendapat penghargaan yang diberikan oleh BoBe untuk seseorang yang menjadi Inspirasi anak muda dan tokoh perubahan bidang Teknologi Informasi karena ia punya keaktifan di Media Sosial dan membuat hal-hal baik di Kota Bengkulu.


Bertemu dengan Keluarga Blogger Bengkulu


Hal ini yang paling ditunggu-tunggu,karena dapat bertemu dan saling sapa bersama para blogger yang mempunyai kesibukan masing-masing mulai dari mahasiswa, pekerja bahkan ibu rumah tangga pun ada di member blogger Bengkulu. Tidak salah jika saling berbagi tips ngeblog dapat menjadi pelajaran untuk kita maju kedepan dan memajukan komunitas sekaligus blog yang kita punya. Acara hanya berlangsung 30 menit namun terasa tak cukup ketika para blogger diajak berfoto yang dapat mengabiskan satu jam penuh dengan berbagai gaya dan kelakuan yang menjadi ciri khas seorang blogger, Belum boleh pulang kalo belum Foto..





Comments

  1. Wah sepakat saya kak, spesial memang tahun ini di kediaman dinas orang nomor Wahid di Bengkulu. Semoga tahun depan lebih sukses dan meriah lagi ya acaranya.

    ReplyDelete
  2. Selamat milad bobeku semoga semakin sukses

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .