Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Buat Para Cewek Kalo Mau Tampil Modis


Ngulikyuk - Hai Ladies ! kamu seorang wanita karir atau wanita dengan mobilitas tinggi alias Sosialita? tentunya banyak yang bikin kamu percaya diri untuk menunjang keseharianmu seperti Out Fit, Make Up, Tatanan Rambut dan Hal yang bikin kamu beda dengan orang pada umumnya. Kalau kamu  anak kantoran maka di kantor yang paling mencolok adalah Celana Kerja Wanita adalah hal yang cukup membedakan. Dari hal ini kamu bisa dinilai apakah kamu seorang yang aktif atau malah kamu anak yang kalem atau bahkan anak rumahan. Nah kalo mau jadi trendsetter kami punya referensi untuk fashion kekinian simak info ketceh berkut...

Adalah Beatrice Clothing Online Web Store dan Offline Store Clothing, sebuh peusahaan pakaian wanita made in Indonesia yang menciptakan pakaian modern yang berkualitas dan murah. Beatrice memberikan banyak pilihan untuk para cewek yang easy dan membutuhkan kenyamanan dalam mengenakannya. Setidaknya ada empat produk yang dapat ngulikers pilih yakni Dress, Batik, Atasan, dan Bawahan atau Celana.

1. Dress


Pakaian yang paling banyak digunakan oleh perempuan ini merupakan atasan yang punya panjang sampai lutut atau 3/4 tubuh. Tentunya tidak memerlukan celana panjang untuk mengenakannya sudah terlihat modis, namun jika kamu mau terlihat Eye Catching dan Sporty maka ada baiknya gunakan Celana Bahan WanitaKamu punya banyak pilihan jika berbelanja di Beatrice Clothing mulai dari warna polos sampai pada yang ppunya banyak ornamen, sebagai salah contoh gambar diatas adalah Shanghai Dress in Benji Navy terlihat simple namun punya tampilan yang modern.


2. Batik

Siapa yang tak kenal batik, pakaian dengan ciri khas khusus asal Indonesia ini punya daya tarik yang kuat bahkan sampai keluar negeri loh!, nah kamu dapat membeli batik tidak melulu seperti biasanya karena disini bisa mendapatkan batik dengan design yang dikombinasikan dengan berbagai bahan dan akan terlihat modis. Kondangan tidak perlu malu dengan menggunakan batik Frinzie Batik Blouse in Daun White Navy yang tentunya tersedia di toko Online Beatrice.

3. Top (Atasan)

Baju dengan banyak model yang sesuai dengan karaktermu siap dimiliki disini, Grab It Fast!!. Ikomi Blouse Green ini salah satu atasan yang ciamik untuk pakaian casual saat berbelanja bulanan atau untuk dipakai sehari-sehari, dipakai ke kantor pun masih cocok dan stylish tentunya. Jika kamu anak muda dengan aktivas yang bejubel baju ini cocok untuk kalian karena tidak membuat gerah dan menyerap keringat dengan baik. Satu lagi kelebihannya yakni mudah dipadu padankan dengan fashion yang kamu miliki.

4. Bottom (Bawahan)

Satu lagi fashion yang wajib kamu miliki untuk aktivitasmu yang padat, Celana bahan wanita yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu pasti perlu celana yang tidak ribet untuk dikenakan ? jawabannya adalah Beatrice Clothing karena disini menjual celana yang sangat nyaman dan simple. Selain itu, warna yang dihadirkan merupkan warna-warna yang stand out dengan Soul  tersendiri. 

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Produk Beatrice ?
Kamu bisa mendapatkan semua produk-produk fashion kekinian ini hanya dengan tiduran, gimana caranya ? kunjungi webstore online Beatrice dan pilih fashion yang kamu inginkan dan check out dengan mengisi form disitusnya, transfer lalu tinggal duduk manis menunggu pesanan diantar ke rumahmu.

Selain Online, Apakah Produk ini dijual secara Offline atau adakah toko nya ?
Pasti ada dong, tapi untuk saat ini hanya tersedia 3 Toko di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya.



Comments