Kamu Anak Jaksel, Beli Tumpeng disini Dong



Ngulikyuk - Pesan Nasi Tumpeng di Sudirman where ya ? kurang lebih seperti itulah kalo anak Jakarta Selatan atau yang lebih dikenal Jaksel yang super gaul bertanya. Tingkah laku ini sempat viral di medsos karena bahasa yang campur dengan setengah englishnya. Mungkin jawabanya akan seperti ini, Kamu Bisa Order di Jakarta Nasi Tumpeng I Think. Lepas dari semua bahasa ketceh anak-anak Jaksel, kita semua pasti pernah mencari tempat makanan atau kue yang disiapkan untuk Party atau sekedar acara ulang tahun. 

Kalau Ngulikers ingin nasi tumpeng yang bermutu, Jakarta Nasi Tumpeng bisa menjadi list wajib. Apa yang membuatnya bermutu, simak penjelasan dibawah ini...

Pertama, Nasi Tumpeng itu Mewah. Dari penampilannya salah satu makanan khas Indonesia ini memang sangat Precious bagaimana tidak? warna yang keemasan atau kuning dari nasinya melambangkan kejayaan layaknya para raja dahulu kala. Berbeda dengan kue yang hanya itu-itu saja, Tumpeng memiliki varian toping dan tambahan yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Besaran ukuran yang diinginkan dapat disesuaikan sesaat pemesanan.

Pesan Sekarang disini
Alasan selanjutnya, adalah karena Tumpeng punya porsi yang banyak untuk penyajian dan ini bisa untuk mengundang banyak orang meskipun ukuran tumpeng kecil sekalipun. Selain banyak, Nasi Tumpeng Enak dan tidak enek kaya kue Ulang Tahun kebanyakan.

Terpercaya, adalah alasan lain yang perlu dipertimbangkan ketika memesan tumpeng di Tumpeng Jakarta. Ini bukan tanpa alasan lihat saja feedback atau ulasan para konsumen dibawah ini.




Banyak Pilihan Selain Menu Nasi Tumpeng. Tidak hanya Tumpeng tempat ini juga menyediakan pula Nasi Box, Nasi Liwet, Nasi Tumpeng Mini untuk mendukung event yang anda laksanakan. 

Setelah mengetahui kelebihan dari Jakarta Nasi Tumpeng perhatikan cara Memesannya berikut ini :


Cara Memesan Nasi Tumpeng di Jakarta

Anda cukup memesan di tempat kami, jasa catering nasi tumpeng yang ada di Jakarta. Kami siap mengantarkan pesanan Anda ke berbagai tempat di Jakarta Selatan, Barat, dan area sekitarnya. Berikut cara pesan nasi tumpeng di tempat kami:
  1. Tentukan jumlah porsi nasi tumpeng
  2. Tentukan bentuk nasi tumpeng
  3. Tentukan jenis nasi tumpeng dan lauk pauk tambahan kalau ada
  4. Tentukan alamat pengiriman dan jamnya
  5. Tentukan metode pembayaran apakah mau DP atau Lunas.
Setelah pesan nasi tumpeng Sudirman Jakarta Selatan, Anda tinggal duduk tenang dan orderan nasi tumpeng Anda akan langsung kami antarkan di hari-H pasti sampai ke tempat acara.


Contact Person
Jakarta Nasi Tumpeng
081294309199




Comments