Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Lagu-lagu yang bikin kamu larut di dalamnya

Sumber : Granparents.com
 NgulikYuk - Lagu merupakan ekspresi yang di tuangkan dalam karya yang mempunyai pesan tersendiri di dalamnya, Serta bahasa universal yang sangat mudah di pahami. Banyak sekali lagu atau nyanyian yang punya kesan tersendiri buat pendengarnya sehingga ingin terus mendengarkannya. Ekspresi pada lagu pun bermacam-macam ada yang sedih, gembira bahkan adapula yang mencampurkan kedua keadaan itu. Sebuah lagu yang punya jiwa tersendiri mempunyai daya tarik dan terkadang membuat kita yang mendengarkan menjadi larut di dalamnya. Apa saja lagu-lagu tersebut menurut NgulikYuk . . .


1. Fox Rain - Lee Sun  Hee

Buat para pecinta korea mungkin pernah mendengarkan lagu yang satu ini. Ini adalah lagu soundtrack dari fsalah satu serial film negara yang di sebut negeri ginseng yang berjudul my girlfriend is gumiho. Alunan musik serta rangkaian kata yang ingin di utarakan sangatlah menyayat hati. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencari apa itu cinta yang bisa membuat umat tentram akan nya, dengan tambahan dubirbiruraffa membuat khas lagu ini.

2. Marry Your Daughter - Brian McKnight

Lagu yang nengisahkan tentang seorang lelaki yang ingin melamar istrinya ini patut menjadi lagu yang dapat melarutkan kita ke dalam situasi. Menceritakan kecemasan pria yang sangat ingin menjadikan anak perempuan sang ayah yang sangat ia cintai dengan cincin sebagai simbolnya. musik yang di dominasi piano pun jadi senjata  khusus untuk menenangkan hati saat mendengarkan lagu ini.

3. My Heart Will Go On - Cellin Dion

Titanic, siapa yang tidak mengenal film legendaris ini, nah lagu ini adalah salah satu soundtrack dari film itu. nada yang di ciptakan sangat sendu namun pada sisi lain lagu ini menyuguhkan nada tinggi membuat kita pendengar berdecak kagum. Sampai saat ini lagu ini masih menjadi lagu dengan paduan yang sulit di kalahkan.

4. Asal Kau Bahagia - Armada

Baru-baru ini lagu yang di keluarkan oleh band Armada sangat menyita perhatian para pendengar musik. pasalnya lagu yang dibuat sangat menyentuh hati pendengarnya. Dalam lirik terdapat makna keikhlasan dari seorang pecinta dan sangat berhati besar untuk merelakan sang kekasih bersama orang lain. Pantas lah lagu ini membuat orang terhenyak dengan lirik -liriknya seakan akan mereka yang ada di posisi itu. Untuk informasi lagu ini memecahkan rekor yakni paling banyak di lihat di youtube dengan jangka waktu yang singkat.

Deretan lagu di atas meungkin berbeda dengan pilihan kamu, namun setidaknya ada referensi yang dapat di baca dan menjadi kesukaanmu juga. Apa lagu favorit kamu  ??
 

Comments