Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Kangen Water, Produk Berkhasiat Banyak

Kangen Water ai yang berkhasiat.

NgulikYuk - Kebutuhan akan air sangatlah penting, namun masalahnya adalah air yang kita konsumsi itu baik dan menyehatkan tidak atau malah brakibat buruk pada kesehatan tubuh kita. minum 8 gelas sehari dan pola hidup yang teratur juga tak luput dari penjagaan kita agar kesehatan tetap baik. kali ini kita akan membahas tentang air yang berkhasiat sekaligus mempunyai kelebihan dan juga mengenal berbagai macam jenisnya dan kegunaannya. Air itu bernama Kangen Water, air yang berkhasiat ini sangatlah baik untuk tubuh karena mengandung zat yang dibutuhkan tubuh, tak hanya  itu masih banyak manfaat yang diberikan oleh produk ini.

Asal Mula KANGEN WATER

Kangen Water itu apa? Kok bisa Kangen Water berkhasiat ? ini menjadi pertanyaan yang mungkin terbesit di benak kita. Kangen Water bermula dari suatu penelitan yang objeknya adalah Miracle Water seperti air Zam-zam yang ada di Mekkah, air Loudes di Perancis yang kesemuanya dikenal sebagai air yang punya khasiat untuk kesehatan. Berdasarkan penelitian itulah perusahan Jepang yang bernama ENAGIC mengembangkan sebuah mesin yang dapat memproduksi air yang punya karakteristik yang sama dengan air ajaib. Kangen Water sendiri diambil dari kata Kan-Gen yang bermakna Back to Nature atau dalam bahasa Indonesia Kembali pada Alami.

Kangen Water mempunyai anti oksidan yang tinggi, mikro molekul dan bersifat basa yang tentunya bagus untuk kesehatan tubuh. Tak hanya menawarkan produk air minum, dengan pH yang diatur dengan sedemikian rupa masing-masing punya khasiat yang berbeda.

Produk Kangen Water.

BEAUTY WATER

Produk ini mempunyai pH diantara 4.0-6.0 itu artinya air yang bersifat asam lemah sangat baik untuk menjaga kelembaban tubuh khusunya kulit. sesuai dengan nama yang tersemat pada produk ini berkhasiat untuk menjaga, mengencangkan, mencerahkan dan menyegarkan kulit agar tetap indah. Dan juga punya kelebihan seperti meremajakan kulit, menjegah kulit kering serta mempertahankan kadar pH dalam kulit.

 CLEAN WATER

pH yang dimiliki air ini adalah 7.0 berarti netral, namun kandungan anti oksidan yang tinggi serta molekul Micro Clustered yang kecil akan bermanfaat lebih baik daripada air pada umumnya. Produk Clean Water sendiri diperoleh dari air yang difilter dengan kemampuan serta teknik tinggi yang dapat menghilangkan klorin, karat, dan kotoran. Baik digunakan sebagai air yang di campur untuk meminum obat, meminum suplement tubuh serta susu bayi.

STRONG ACID WATER 

Memiliki kandungan yang hebat dapat mematikan banyak bakteri seperti Escherisia Coli, Staphyloccocus Aerus, Samonella Typhi, dan Methiciliin Resistant. pH pada Strong Acid Water ini adalah 2.5 serta memiliki ORP di atas 1100 ml Volt karena inilah ia punya fungsi disinfektan yang hebat. Baik digunakan untuk meredakan jerawat, alergi kulit dan kutu air, mengurangi keputihan, menghilangkan flek hitam pada wajah serta mengobati sariawan yang merupakan masalah klasik pada manusia.

Jadi, banyak manfaat dan jenisnya yang bisa kita pilih pada Kangen Water mulai dari luar tubuh dan organ dalam pun mampu diatasi dengan produknya. berfungsi sebagai Detoksifikasi yang dapat membersihkan racun adalah segelintir manfaat dari kangen water ini.

Berikut Contact yang bisa dihubungi untuk lebih lanjut :
Agen Kangen Water
FB : Rena Marisa
IG : Marisa Rena
Fanspage Centre Kangen Water Bengkulu/ Ukon Kangen Water
Web www.bengkulukangenwater.com
No Hp/WA 0812 7175 8010

Comments