Central Elektro, Urusan AC Jadi Gampang

Tim dan Armada Central Elektro.
NgulikYuk - Masih bingung nih dengan pilihan AC yang semakin membludak dan jenisnya pun mulai menjamur ? Awet nggak ya? Bagaimana dengan perwatannya ? ini mungkin jadi pertanyaan klasik buat Ibu-ibu yang sangat ingin punya unit AC dan tentu saja menginginkan yang terbaik. Tak perlu bingung untuk menentukan pilihan itu cukup percayakan pada Central Elektro Bengkulu, sebuah perusahan yang bergerak dibidang AC sekaligus satu-satunya penyedia service dengan harga bersaing.

Sosok Undang Sumbaga menjadi founder dari Central Elektro, berawal dari membuka bengkel service AC dan alat Elektronik rumah tangga pada 1 April 2015 silam yang beralamatkan di jalan Mangga, Bengkulu. Hanya memiliki dua kariawan saja membuat Central Elektro jadi harus bekerja keras untuk memunculkan brand mereka. Dengan keuletannya maka pada bulan ketiga berdirinya Central Elektro berhasil menambah dua unit armada mobil untuk operasi serta empat orang karyawan yang tentunya ahli. Di awal 2016 perusahaan semakin menunjukan geliatnya dengan bekerjasama dengan produk AC Merk TCL dan langsung menjadi dealer resmi di kota Bengkulu. Pada pertengahan tahun, Central Elketro berpindah ke kantor baru di jalan Pangeran Natadirja nomor 37 dan berdiri sampai sekarang. Perkembangan semakin nampak pada Oktober 2016 dengan menjadi dealer AC Panasonic dan AC Daikin serta di tahun 2017 melengkapkan armada mobil sebanyak 8 buah, 16 orang teknisi, serta 2 orang Admin support yang kesemuanya terlatih.

Banyak sekali jasa yang ditawarkan oleh perusahan yang berdiri pada April 2015 ini mulai dari Penjualan unit AC, Service dan Perawatan AC, Penjualan SparePart AC, dan Rental AC dan kipas Blower.

  • Penjualan AC 
Central Elektro sebagai dealer Produk Panasonic, Daikin serta AUX melayani penjualan dengan berbagai pilihan seperti retail, yakni penjualan unit satuan untuk kebutuhan rumah tangga. Pengadaan AC pada kantor swasta dan hotel juga kampus tak luput dari jangkauan perusahaan ini terbukti dengan menyediakan AC untuk kampu Universitas Muhammadiyah Bengkulu pada awal tahun 2017. Bagi pihak pemerintahan pun Central Elektro siap untuk melayani pengadaan produk AC. Dengan banyaknya pilihan ini diharapkan semua aspek mulai rumahan, kelompok, dan perusahaan pemerintah dimudahkan dalam urusan AC.
  • Service dan Perawatan AC
Ini merupakan keahlian khusus dari Central Elektro, dengan sebaik-baiknya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumenya dalam urusan Service Rutin dan Kontrak Service. Service Rutin menjaga AC anda jadi lebih awet dan sehat dengan harga yang murah dan pastinya memuaskan pelanggan.
Kontrak Service juga tersedia dengan kontrak dari mulai 1 sampai dengan 5 tahun, dengan pilihan ini kita tidak perlu takut AC bermasalah karena Central Elektro Ahlinya AC anda.
Harga Perawatan dan Kontrak Service
  • Penjualan Sparepart AC
Banyak perusahaan service tidak menyediakan yang satu ini yaitu penjualan sparepart AC, kesulitan pengadaan Sparepart mengakibatkan konsumen harus mengganti unit dengan yang baru. Central Elektro menyediakan berbagai macam sparepart untuk keperluan AC konsumenya. Kemudahan ini menjadi nilai plus yang diberikan oleh perusahaan ini, dengan ini konsumen tidak perlu mengganti unit tetapi cukup dengan mengganti sparepart yang rusak saja.
  • Rental AC dan Kipas Blower
Masih ada kemudahan yang di berikan Central Elektro yakni Jasa rental AC dan Kipas Blower, menyediakan keperluan pengatur suhu ruangan pada event-event besar ataupun keperluan khusus. Ini merupakan pilihan yang cocok untuk acara yang bersifat tahunan dan diruangan yang mengumpulkan banyak orang di dalamnya.

Dengan Empat layanan terbaik yang di berikan oleh Central Elektro, urusan AC sudah teratasi dengan mudah. Jika anda masih bingung dengan kebutuhan AC anda cukup percayakan Pada Central Elektro, Ahlinya AC anda.


Contact Central Elektro
FB : Undang Sumbaga
IG : @UndangSumbaga
Jl. P Natadirja No.37 Km 6,5 Bengkulu
Fanspage Cental Elektro
Web www.Centralelektrobengkulu.com
No Hp/WA 0852 6966 5561 / 0736 7324 996


Comments

  1. layanan yang ditawarkan central elektro ini lengkap banget ya kak..

    ReplyDelete
  2. Wahh kece nanti kalo mw beli ac kesini aja

    ReplyDelete
  3. Keren ya kak Central elektro dan layanan nya pun udah lengkap banget apalagi ditambah dengan adanya spare part dan pastinya udah bersertifikat.

    ReplyDelete
  4. Tempat beli AC yang bagus nih memang Central Elektro

    ReplyDelete
  5. Central Elektro emang paling lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihan jasanya sudah sangat banyak pula mbak . . .

      Delete
  6. Central elektro emang tempat paling tepat bli ac

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .