3 Pilihan Smartphone Budget 2 Jutaan Dengan Backase Keren

Back Case keren.
NgulikYuk - Handphone atau Smartphone sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap individu saat ini. Variasinya sudah sangat beragam dari mulai menawarkan kecanggihan, ketahanan, sampai dengan atribut yang disediakan demi mendukung keberadaan suatu smartphone. Dengan Budget yang terbilang kecil, berikut daftar handphone keren yang cukup di rekomendasikan untuk menjadi pilihan agar mendapat smartphone yang keren. Namun yang di pilih berdasarkan Back Case yang keren.

1. Asus Zenfone 2 (ze551ml)

Asus Zenfone 2 yang satu ini punya daya tarik tersendiri dibanding dengan yang lain.yakni back case yang di sediakan oleh pabrikanan memiliki design yang unik dan sekaligus keren. Dengan nama Illusion Case yang menawarkan  keunikan tersendiri menandakan identitas dari smartphone berbasis Android ini. Di banderol dengan harga Rp.1.799.000,- dan case senilai Rp.150.000,- anda sudah dapat memikat perhatian orang melalui gadget anda.

2. Moto Z

Smartphone keluaran dari Motorola ini punya kecanggihan nyang tidak boleh di anggap remeh, pasalnya ia mempunyai berbagai back case yang serbaguna. Untuk unit handphone di banderol dengan harga 1.800.000. Fungsi yang di tawarkan oleh back case yang tinggal pasang ini sangat lengkap bisa jadi Projektor, Zoom Camera, dan Speaker. Namun sayangnya Back Case ini hanya pilihan satu-satu yang tentu saja kita harus membelinya di terpisah dan harganya terbilang cukup mahal.

3.  LG Leon 

 Di keluarkan pada bulan Februari 2015 ini memang jarang di jumpai, tapi smartphone ini cukup bagus dengan tampilan backase yang terbilang keren dengan aksen yang lebar dan kamera agak menonjol dan flash yang berada di samping kamera. tak lupa lambang serta tulisan LG yang ada di dekat speaker Smartphone ini. Harga LG ini hanya Rp.1.680.000,- yang sangat patut dengan fiturnya.

Comments