Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Tips Majukan Usaha Lewat Media Sosial, Mediakomen Solusinya


Ngulikyuk
- Era digital saat ini merubah mainset orang untuk mencari uang lewat online, tak sedikit pula anak-anak yang akhirnya bercita-cita menjadi seorang youtuber. Namun mereka lupa bahwasannya kesuksesan tidak mudah diraih begitu saja, sebagai contoh untuk mendapatkan komentar saja susah dan kadang diperlukan Jasa Komentar Youtube untuk tetap konsisten dalam menjaga channel kita untuk tetap eksis dibarisan teratas. Ada banyak sekali media sosial yang patut kita coba untuk mengembangkan usaha milik kita, maka dari itu artikel ini akan mengulas satu per satu peluang tersebut.

1. Facebook

Siapa yang tak mengenal platform media sosial yang dibangun oleh Mark Zukerberg ini, dengan pengguna akun mencapai 2,8 miliar dan aktif lalu-lalang berselancar di facebook setiap harinya. Ini merupakan peluang yang bagus untuk mengembangkan bisnis sebut saja berjualan online. Berbagai fiturnya sudah terbilang lengkap mulai dari Facebook ads, Group Jual Beli, bahkan halaman yang disediakan untuk produk-produk yang kita punyai. Maka dari itulah kita perlu memperhatikan interaksi media sosial facebook kita serta berusaha membuatnya tak sekedar untuk sapa-sapa saja tapi lebih berguna daripada itu.


Engagement Rate atau Interaksi di facebook seperti komen, like, dan share akan menambah jangkauan bisnis kita juga memperbaharui postingan kita untuk tetap berada diatas dan terpantau oleh calon pembeli.


2. Youtube

Atta Halilintar, Ria Ricis, Raffi Ahmad dan Sule adalah jejeran youtuber sukses dengan akunnya masing-masing berpenghasilan fantastis. Like, Komen, dan Share adalah syarat yang utama untuk bisa menghasilkan uang disini juga konten yang menarik dan bermanfaat tentunya. Media ini juga bisa menjadi pasif income seseorang dimasa tuannya nanti, pasalnya video atau konten yang telah dibuat akan terus menghasilkan uang selama tidak melanggar hak cipta dan tidak dihapus oleh yang bersangkutan.


3. Instagram

Pengguna yang sudah mencapai 91.77 Juta di Indonesia adalah alasan mengapa IG dapat menjadi media periklanan yang sangat memenuhi syarat sebagai pasar online strategis. Memuat gambar dan Video adalah kekuatan utama instagram dalam menarik para pemirsanya namun tetap dibutuhkan Like, Komen dan Follow untuk meningkatkan produk atau jasa kita. Ada pula Instagram store yang dapat digunakan sebagai tempat penawaran barang atau jasa kita agar lebih mudah dijangkau oleh calon pembeli.


4. GMaps atau Google Business

Setiap usaha yang terdaftar digoogle punya penilaian, nah ini menjadi salah satu syarat agar tempat usaha kita banyak diketahui banyak orang. Semakin banyak dan baik review dari para pelanggan maka akan semakin baik tempat kita dimata google dan kemungkinan besar akan disarankan sebagai prioritas. Pemberian rating inilah yang perlu ditingkatkan, bagaimana caranya? Simak terus artikel ini sampai usai.


5. Platform Baru(Tik-Tok, Snapchat, dan lainnya)

Saat ini sedang gencar-gencarnya media sosial berisi video singkat, dan ini tentu mengikuti perkembangan serta kebutuhan masyarakat sadar internet tekini. Dengan video yang singkat namun penuh dengan keunikan maka dipastikan bisnis kamu akan berkembang ini pun memerlukan interaksi pengguna lainnya agar akun kita lebih banyak dikenal dan mudah dijangkau oleh netizen.


Secara keseluruhan setiap media sosial perlu komentar untuk mendapat rating yang baik, Mediakomen dapat membantu anda dalam mewujudkannya cukup dengan modal Rp. 75.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan fitur komen secara organik dan akun asli bukan boot tak kurang dari 4.250 akun yang sudah terdaftar sebagai komentator handal, buruan coba dan lihat hasilnya.

Comments