Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

MAU MASJID KAMU MAKMUR? PAKAI CARA INI


Ngulikyuk
– Pernah lihat bangunan masjid yang megah namun orang yang beribadah disana terbilang sedikit, Itu artinya kemakmuran masjid belum tercapai. Banyak sekali faktor yang dapat membuat jamaah betah berlama-lama didalam masjid seperti pelayanan yang ramah, tersedianya minuman, ornamen yang bagus dan unik bahkan mungkin memilki fasilitas yang premium. Sebagai contoh terdapat dua masjid dengan kualitas karpet yang berbeda, yang satu punya tingkat kelembutan yang super dan masjid yang lainnya hanya menggunakan karpet yang biasa. Pastilah jamaah akan memilih masjid dengan karpet yang terbaik. Solusinya yaitu dengan mencari tempat Jual Karpet Masjid yang bagus plus murah.

Kendala yang sering dialami pengurus masjid atau mushola ialah untuk membeli karpet yang berkuaitas bagus, terletak pada harganya yang cukup mahal. Tenang, kamu bisa nego harga jika berbelanja di LINIAJI.



Kamu benar-benar akan leluasa dengan pilihan motif warna yang banyak serta kualitas mulai dari Grade Super, Grade A, Grade B, Grade C hingga pada Grade D.  LINIAJI adalah perusahaan yang menjual banyak kebutuhan masjid dan musholla terutama Jual Karpet Masjid yang InsyaAllah dapat memenuhi segala kebutuhan karpet untuk masjid dan mushola dengan pilihan yang beragam dan kualitas terbaik.



Sejak tahun 2001, LINIAJI berusaha memenuhi kebutuhan karpet Turki dan Lokal untuk masyarakat Indonesia. Saat ini sudah banyak layanan yang dapat diberikan bukan hanya terbatas pada karpet saja namun hamper semua kebutuhan yang ada di masjid dan mushola.

Partisi Masjid(pembatas shaf) juga sudah tersedia disini. Tak perlu repot ataupun takut memilih pembatas masjid, tinggal pilih saja dan ruangan masjid kamu akan lebih tertata dan lebih nyaman bagi jamaah perempuan.



Ada pula berbagai macam jam yang dapat memperindah tampilan ruangan tempat ibadah sekaligus informasi yang dapat ditampilkan melalui display bergerak. Tak sampai disitu saja, kamu dapat mengkostum foto yang ada di JAM kamu, buruan kepoin LINIAJI sekarang!!

Masih kurang juga? Masih ada jasa ongkir gratis dengan minimal pembelian 10 roll di lebih dari 11 kota tersebar seluruh Indonesia dan yang tak kalah pentingnya lagi ada pula jasa pemasangan karpet masjid dijamin rapih dan estetik dipandang mata.

Kunjungi :

Showroom : ITC Cempaka Mas Lantai Dasar Blok E No.333 Jakarta Pusat

OFFICE : Ruko Bumi Satria Kencana Blok B-08 , Jl. KH. Noer Alie Kalimalang Bekasi

Gudang : Jl. Batang Hari No.43, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat

* Kamu juga bisa pesan di Shopee loh, Jangan lupa urusan karpet ingat LINIAJI *

 

 

Comments

  1. Aku suka kalau di masjid itu karpetnya tebal dan tentu saja suasananya adem. Sejukk

    ReplyDelete
  2. Iya ya, kalau karpet masjidnya nyaman, kita juga nyaman ibadah disana. Dan juga nyaman istirahat melepas penat meski sebentar. Hehe

    ReplyDelete
  3. banget, kalo karpetnya nyaman tuh jadi enak gitu ibadahnya...

    ReplyDelete
  4. Nah, nanti coba kukasih tau abah Ney, siapa tau mesjid depan rumah nanti butuh tambahan karpet, bisa ke sini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .