Galaxy A32 Harga Murah Serba Bisa


Ngulikyuk
- Samsung A32 adalah smartphone Entry Level yang kekinian. Kebutuhan sosial media sudah sangat dapat dipenuhi dengan kecanggihan yang dimilikinya. Apalagi dengan disematkannya kamera utama beresolusi 64MP dan kamera depan berukuran 20MP mantap, bukan ? Tagline yang disematkan pada handphone ini adalah Awesome dimana para content creator dapat berkreasi termasuk live content.


Berkreasi pun tidak perlu cemas kehabisan baterai, karena ia sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000Mah tentunya tahan seharian penuh. Tampilannya pun sangat kekinian, update dari pendahulunya A30 dan A31 yang cukup sukses dipasaran.

Punya tampilan yang kekinian menambah daya tarik handphone ini. Bagaimana tidak kamera yang disematkan berjumlah empat buah alias Quad Camera dengan didampingi oleh lampu flash. Tampilan 3 kamera dibuat sejajar ditambah kamera keempat berdempetan dengan lampu flash adalah jurus jitu menyegarkan perangkat besutan Samsung ini.

Emblem Samsung tak lupa tertulis di belakang dan diletakkan dibagian bawah. Layar yang luas membuat multimedia sangat asyik yakni 6.4” dengan refresh rate 90hz super amoled memaksimalkan scrolling online dan bermain game dengan nyaman. Fast charging adalah sederet fitur yang harus dimiliki oleh gawai masa kini dan udah barang tentu sudah dapat ditemukan di Samsung A32 ini. Tidak perlu berlama-lama dalam menantikan 100% penuh, tentunya menjadikan waktumu lebih produktif lagi, menarik pastinya.


Warna pilihan yang diberikan Awesome Black dan Awesome White serta tambahan warna lainnya menjadikannya sebagai identitas kamu yang berbeda dengan lainnya.

Pilihan memori pada handphone Samsung A3a berpariasi sesuai kebutuhan anda mulai dari 6/128 serta pilihan yang lebih besar 8/128 tinggal pilih deh yang mana yang kamu suka.

Untuk teknologi Samsung menancapkan Processor Mediatek G80 dengan Finger Print Sensor pada layar. Memiliki Dual Slot SiM Card dengan basis Android 11.

Oh iya, Samsung A32 ini tersedia dalam dua pilihan yakni Samsung A32 Original dan Samsung A32 5G untuk mempersiapkan pengalaman kecepatan internet yang lebih baik kedepan.

Harga yang dibubuhkan untuk mendapatkan Samsung A32 adalah Rp. 3.599.000,- sebanding dengan performa yang diberikan sekaligus tampilan yang kekinian membuat mata melirik ke smartpone anda.

Tunggu apa lagi, jika budget kamu memenuhi untuk meminang smartphone canggih nan murah serta AWESOME ini jangan tunda, agar kamu bisa merasakan fitur-fitur terbaik yang ditawarkan oleh Samsung.

Comments