Bolde', Penyedot Debu Maksimal Harga Terjangkau


Ngulikyuk
- Assalamu'alaikum ngulikers, membersihkan lingkungan rumah memang menjadi kegiatan rutinitas. Bagaimana membuatnya menyenangkan adalah sesuatu yang perlu diperhatikan agar nanti tidak bermalas-malasan dalam punya semangat yang tinggi dalam melakukannya. Salah satu penyemangat dalam bekerja adalah dengan menggunkan teknologi. Jika hanya menggunakan alat manual saja kita akan memerlukan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan menggunakan alat kebersihan otomatis. Sebagai contoh membersihkan debu menggunakan Vacum Cleaner tentu akan lebih menyenangkan ketimbang membersihkan secara manual. Vacum cleaner yang bagus dan murah pastilah menjadi incaran ibu-ibu rumah tangga demi menghemat uang bulanan. Kali ini kita akan membahas salah satu jenis merk vacum yakni Bolde', let's check out..

Hands On 

Vacum cleaner yang saya beli adalah tipe Super HOOVER turbo. Ukuran yang compact membuat kita mudah mengoperasikannya, berat tak lebih dari 5 kilogram dan tingginya berkisar 110 centimeter. Bolde super hoover memiliki tiga bagian yakni pegangan atau gagang, mesin penyedot, dan alat tambahan sesuai dengan kebutuhan. Bagian-bagian tersebut dapat dilepas dan dipasang dengan mudah. Terdapat tombol On/Off dimesin utama penyedot. Pegangan yang dibuat cukup nyaman dan mudah digerakan dengan roda yang terdapat ditambahan alat penyedot.

Setelah dirasa kotoran atau debu yang terhisap cukup banyak, kita diharuskan membuang sampahnya dengan cara yang sangat gampang yakni dengan menekan tombol rilis yang terletak di samping tombol On/Off. Setelah terbuka kita bisa membersihkannya dengan leluasa.

Spesifikasi

Super hoover turbo memiliki daya 450 Watt serta Voltase 220 V, dapat menghasilkan kekuatan 19 kPa dan Airflow 1-1.5. Tenaga listrik dapat dihubungkan dengan kabel yang panjangnya 5 meter. Berbahan dasar plastik solid dengan empat pilihan warna magenta, hijau,biru, dan abu-abu. 

Keunggulan

Menggunakan HEPA Filter untuk debu-debu, menjamin debu yang sudah terhisap tidak keluar lagi. Terdapat 3 tambahan kepala penyedot yang diperuntukan sesuai kebutuhan. Bisa untuk menyedot tungau di tempat tidur. Warna yang menarik dengan Green tecnology. Kelebihan yang paling menonjol adalah aharganya yang terjangkau.

Itulah sekilas tentang vacum cleaner yang murah dan mudah dalam pengoperasiannya.  Bolde super hooper dapat ditemukan di Online Shopping seluruh Indonesia dengan kisaran harga 250-300 ribu saja. Mengingat kualitas yang baik serta kegunaannya yang fleksibel patutlah menjadi pilihan alat kebersihan dirumah anda. Jangan salah pilih murah dan maksimal hanya Bolde vacum cleaner.



Comments

  1. Mantab ni untuk meringankan kerja dirumah pake vakum cleaner

    ReplyDelete
  2. Dah lama pengen beli vacum cleaner, bagus dan lebih simple, yg pasti memudahkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah dan harganya murah kualitasnya juga oke neng

      Delete
  3. Nah, sepertinya ini dia yang kucari, mudah digunakan dan praktis. Tanpa kita sadari, debu banyak nempel di karpet, kursi dan peralatan rumah tangga lain. jadi kudu aware.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aware harus mbak biar kesehatan keluarga terjaga..

      Delete
  4. Aang, Intan punya penyedot debu yg ini. Beli kemarin tuh karena harganya murah, tapi ternyata kualitasnya oke juga. Jadi ga mubadzir deh belinya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah samaan dong, jadi satu komunitas vacum hehhe

      Delete
  5. Wah, aku jd pgn punya jg vacuum kyk bgni, worth it bgt ya Kak spertinya dan mudah digunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah sekali tinggal geser-geser debu hilang..

      Delete
  6. wah sepertinya recomended untuk dimiliki vacum cleaner ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mak, harganya nggak nyampai 500 ribu

      Delete
    2. Jadi pengen juga. Harganya berapa ya kekira?

      Delete
    3. Pas banget aku sedang riweh dengan banyaknya debu di rumah. Kepoin alatnya dulu ah..

      Delete
  7. Wuiihh merk bolde sedang naik daun nin. Enak pakai vacum, debu jadi gak berterbangan

    ReplyDelete
  8. bro, give me one yah, choose the pink, hahaha. sekalian bantu dibersihkan juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .