Nginap di Xtra Hotel Dapat Motor, Mau?


Ngulikyuk
- Assalamu'alaikum Ngulikers.. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu hotel berbintang tiga di kota Bengkulu. Hotel Xtra Bengkulu punya banyak promo diakhir tahun ini, sampai-sampai berhadiah sepeda motor Yamaha Nmax terbaru. Mau tahu caranya ? simak artikel ini sampai habis..


Sekilas tentang Xtra Hotel Bengkulu

Xtra hotel Bengkulu adalah hotel berbintang tiga(3) yang berdiri pada 23 Juni 2008 lalu, itu artinya sudah berusia kurang lebih 13 tahun tidak bisa dibilang baru namun designnya tetap modern dan futuristik. Fasilitas yang disediakan tidak main-main. Memiliki empat(4) lantai dengan Sky Lounge sebagai signature-Nya. Total kamar yang disediakan berjumlah 60 ruangan terdiri dari 4 kamar Business Suite, 14 kamar Superior , 42 kamar Delux, dan 1 kamar Extra Suite. Meeting room 2 buah yakni Kalika dan Kamala dan yang membedakan dengan kompetitor lain yakni memiliki sebuah tempat nongkrong dengan pemandangan gunung dan kota BengkuluSky Lounge.

Restaurant yang berdekatan dengan Lobby dapat menampung sebanyak 40 orang.


1. Kamar Extra Suite
Memiliki luas 30 meter persegi
Satu kasur double
Bathup
Pancuran
Sarapan gratis
Wifi gratis


2. Kamar Delux
Memiliki luas 24 meter persegi
Pancuran
Sarapan gratis
Wifi gratis


3. Kamar Business
Memiliki luas 28 meter persegi
Pancuran
Sarapan gratis
Wifi gratis


4. Kamar Superior
Memiliki luas meter persegi
Pancuran
Sarapan gratis
Wifi gratis

Bermalam di Xtra Hotel Bengkulu


Check in
pada Sabtu sore(05/12/2020) dan Check Out keesokan harinya, kami menikmati fasilitas kamar Delux no.201 . Saya dan teman masuk kamar untuk meletakan pakaian. Masuk menggunakan kartu akses yang sudah standar hotel berbintang. Setiap naik dan turun lift kita juga diharuskan membawa kartu akses tersebut untuk discan. Kamar yang ditempati cukup luas untuk dua orang, dengan sebuah kursi dan meja terletak dipojok kiri depan. sedangkan ditengah terdapat Televisi. Saat pertama sekali masuk kita langsung melihat satu buah lemari yang cukup besar untuk penyimpanan dan dua buah hanger untuk kita. Kasur ukuran no.2 terasa cukup nyaman dengan bantal yang empuk. Tak perlu khawatir kepanasan, karena AC yang disediakan sangat memadai dan dingin. Setelah mengecek kamar mandi ternyata tersedia pilihan air hangat dan dingin dengan pancuran shower yang Adjustable tentunya.

Pada malam harinya, kami ngobrol asik di lobby bersama GM Xtra Hotel, Arif Fahri yang sebelumnya menjadi GM Extra di Aceh. Mbak Merry juga sebelumnya sudah duduk bersamanya ditemani juga oleh mbak Anike pemilik Spa Jasmine di hotel ini. Penasaran dengan Spa langsung datang aja ke lokasi ya. Obrolan dengan teman baru itu tak terasa sampai pukul 23.00 dan kami pun memutuskan balik kekamar untuk istirahat. Setelah sampai di kamar saya menyempatkan untuk mengedit trailer video yang akan diposting disosial media Instagram dan Facebook.

Subuh pun datang, kami bergegas ke lantai LG dengan fasilitas mushola dan sholat disana. Udara yang dingin karena hujan tak menyurutkan niat kami untuk melihat sun rise dari Sky Lounge, namun karena mendung matahari tak menampakan dirinya kami pun kembali kekamar lagi. 

Saya memutuskan untuk mandi menggunakan air hangat dan ini menjadi salah satu favorite saat menginap dihotel, saya rasa bukan cuman saya hahaha..

Makan pagi pun sudah tersedia di restaurant, menu yang disajikan sangat bervariasi lengkap dan enak-enak tentunya. Selain nasi putih, nasi goreng terdapat pula bubur dengan berbagai toping. Tenang, kalau itu berat untuk kamu maka ada pilihan lain yang bisa kamu makan yakni roti panggang atau pun hanya sekedar nyemil potongan buah, pokoknya lengkap dan enak.

Mengapa Harus Hotel Xtra Bengkulu ?

Promo nginap dapat motor Nmax, cuma dengan modal 300 ribu kamu sudah bisa memenangkan sebuah motor matic sport ini. Setiap satu kali menginap kamu akan mendapatkan satu buah kupon yang nantinya akan diundi. Promo tersebut berlaku untuk nginap di hotel Xtra Bengkulu periode Desember 2020 - Desember 2021. Jadi tunggu apalagi langsung booking kamarnya.

Rate harga murah, berlaku untuk kamar dan makanan serta minuman. Kamar standar dimulai dengan 300 ribu saja sedangkan untuk makanan harga kaki lima dimulai dari 15 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati menu yang lezat.

Parkiran luas, salah satu keunggulan lain yang dimiliki hotel ini ialah parkiran yang luas. Marketing mengklaim mampu menampung 80 mobil sampai 100 mobil.

Sky Lounge Xtra Hotel Bengkulu, tempat nongkrong yang sangat cocok untuk anak muda. Pemandangan kota dan Bukit Barisan bisa dilihat dari sini. Sun rise paling cocok dilihat dari atas sini.


Untuk Reservasi :

Telp. 0736-346333
whatsapp +6281273005555 /+6281273884414
https://xtrahotelbengkulu.com/
https://www.instagram.com/xtrahotel/

Comments