Nongkrong Ngobrol Solusi Listrik Hemat Dengan AC Daikin di Tengah Pandemi


Ngulikyuk - Notifikasi WhatsApp masuk, dan kami sudah dalam sebuah group yang dinamai BobeXDaikinBengkulu. Sudah terjadwal pada hari Sabtu(23/10/2020) untuk melaksanakan Event Branding Daikin Air Conditioner. Kurang lebih 19 orang sudah dalam list ikut acara tersebut. Foodpedia adalah nama tempat makan kekinian yang menjadi pilihan untuk pertemuan itu, tentunya dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. 

Masalah ditengah pandemi sangatlah beragam, kita fokus pada Kenaikan tagihan listrik karena kita diharuskan tetap di Rumah selama Covid-19. Tak heran tagihan membengkak karena aktifitas kita banyak dilakukan dirumah terutama rumah tangga yang sudah memiliki AC sebagai pengatur suhu ruangan.  Masalah ini pastinya akan menjadi sebuah pikiran yang harus dicari solusinya ..

 

AC Daikin Jawabanya..

Kok bisa? mengapa merk lain nggak bisa? Apa kelebihan dari Ac Daikin sampai bisa gitu ya?

pertanyaan diataslah yang akan kita coba jawab di uraian berikut, Hal utama yang paling mendasar adalah Daikin sudah mempunyai sistem pintar pengatur suhu ruangan tercanggih bahkan menjadi salah satu pelopor AC Inverter, yakni kemampuan mini komputer yang dapat menyesuaikan kinerja motor penggerak berapa persen harus bekerja dengan suhu ruangan yang ada agar tetap stabil dalam pengaturan suhu sekaligus mengatur daya listrik yang dipakai. Semakin sedikit motor bergerak maka akan semakin rendah pula Watt yang dipakai, berbeda dengan AC yang tidak mempunyai teknologi ini akan memakan daya yang cenderung stagnan dan terkadang meningkat.

Sebab Ke-2 yakni Brand Daikin sudah banyak dikenal luas. For Your Information, Bengkulu menjadi provinsi penjualan terbanyak nomor dua di Sumatera sampai-sampai konsultan AC yang berada di Jepang, negara asal ni produk datang ke Bengkulu langsung untuk mencari tahu apa rahasia hingga bisa tercapai penjualan sebaik ini. Berlatar belakang dari ketenaran produk ini menjadikan mereka semakin komitmen memberikan pelayanan terbaik yakni Garansi hingga 3 tahun lamanya untuk semua jenis AC. Resep lain yang juga mendukung penjualan itu menngkat adalah peran media sosial salah satunya berkolaborasi dengan BLogger Bengkulu," sebut Undang Sumbaga dalam paparan materi.


 

 " Orang-orang tertarik dengan ulasan yang dilakukan, lalu mereka membeli hanya sekedar mencoba dan akhirnya menjadi puas. tak sebatas itu, mereka juga merekomendasikan ke tetangga, keluarga, sampai relasi sehingga baguslah penjualannnya," tambah Undang.

Alasan ke-3 juga mendasar, sebagaimana kita tahu bahwa fungsi AC bukanlah untuk mendinginkan ruangan tapi Menyesuaikan suhu agar sesuai dengan kebutuhan manusia serta untuk menyaring debu yang ada di ruangan kita. Beruntungnya Daikin punya semuanya bahkan ia pun punya kelebihan lain, jika AC lain berisik karena mesin Outdoornya tapi tidak berlaku dengan Daikin yang Soundless , suara yang timbul karena kipas Outdoor tidak sampai menggangu.


 

Inovasi Daikin 

1. Freon R-32, adalah jenis pendingin udara terbaru yang sama sekali tidak merusak lapisan Ozone artinya ramah lingkungan.

2. System Android yang memungkinkan kontrol jarak jauh, anda dapat menghidupkan Pengatur Suhu anda dimanapun dengan memanfaatkan jaringan Nirkabel/Wifi. Jika anda pulang kerja dengan jarak yang jauh, teknologi ini sangat membantu karena 15 menit sebelum sampai rumah kita sudah bisa menghidupkan AC saat sampai dirumah kita pun sudah menikmati udara yang nyaman.

3. Konsultasi Instalasi Gratis, Memungkinkan anda saat hendak membagun rumah dengan berbagai pilihan AC, Instalasi yang tidak merusak design, dan kerapihan ruangan bahkan tidak tampak bahwa rumah anda memiliki Pengatur Suhu Ruangan, Asikk Bukann?

 
Pemesanan 

CV.Central Elektro Bengkulu

Kantor pusat Central elektro Bengkulu

 Jl. P. Natadirja No. 37 Km 6.5 

Telp. ( 0736 ) 7324996

Handphone : 0811 7360 422 . Bengkulu. Indonesia

 

Brochure Produk

>>  Daikin Product <<
>>  Single Split Room << 
>>  Super S3 << 

>>  Super Multi HW <<

>>  Multi NX << 

 

Video Event :


 

 

 

 

Comments

  1. AC Daikin memang keren dan irit, apalagi kalo belinya di Central Elektro makin mantep deh.

    ReplyDelete
  2. Di masa pandemi kita diharapkan banyak di rumah, betah di rumah kalo nyaman, mau nyaman pake AC Daikin biar tagihan listriknya tidak melambung, gitu ye kan bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi sudah pakai freo r32 yang bisa membunuh kuman..

      Delete
  3. Pengen banget beli AC Daikin, hemat biaya euy

    ReplyDelete
  4. Wah, jadi mau punya AC Daikin juga di rumah...

    ReplyDelete
  5. Kehadiran daikin sebagai penyejuk udara memang bikin nyaman banget . Kualitas teruji dan tahan lama

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .