Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Masihkah Nikon D7000 Worth It di 2020?

Ngulikyuk
- Tahun yang penuh dengan tantangan itulah 2020. Itulah peryantaan yang harus kita renungi disaat ini, dimulai dari kekacauan yang menyulut world war 3 sampai pandemi virus yang nggak ingin saya sebut. wah kejauan ya mikirnnya, balik ke-topik yakni masikah Kamera Nikon D7000 mempuni di tahun ini ? ini persepsi bergantung pada masing-masing orang,kalau dari sudut pandang mimin masih sangat baik dan patut diperhitungkan. Berikut sebab-sebabnya dan apa yang harus dilengkapi agar maksimal dalam penggunaannya dan hasilnya.

Kualitas Video dan Foto T.O.P

Bagaimana tidak kamera ini dibekali oleh Resolusi video 1980x1080 yang mana merupakan kualitas Full HD walaupun sekarang sudah banyak yang menyematkan 4k namun kamera ini sudah lebih dari cukup untuk mengambil footage yang ciamik. Disisi foto ia memiliki jenis file yang tidak main-main yakni JPEG, RAW pasti editor ataupun designer sangat dimudahkan dalam pengeditan foto dengan menyeimbangkan warna sesuai keinginan.

Hands On Yang Nyaman

Kalau ingin terlihat professional saat bekerja dengan sebuah kamera maka D7000 adalah pilihan penting. Body yang kokoh adalah alasan paling klasik yang dapat menjadi modal utama dan tentunya sangat enak dilihat mata, jikalau temanmu hanya menggunakan mirorless kemungkinan mereka akan memuji kamu dengan kamera yang kamu miliki. Dibekali dengan input USB, HDMI Port, Layar LCD, Built in Flash, Output component 3.5mm Audio Jack. Selain itu terdapat Kernel flash output atau mic eksternal.

Menggenggam Gadget ini akan menambah percaya diri saat diluar ruangan ketika bekerja, Body-nya yang super layaknya kamera mahal dengan harga ratusan juta.

Tambahan Aksesoris yang Bikin Maksimal

Grid Baterai Kamera, Tambahan grid baterai ini akan menambah performa menggunakan kamera Nikon D7000. Bukan hanya dari power namun juga memberikan kesan yang kuat pada penampilan kamera anda dikarenkan penambahan bagian bawah. Grid ini sudah banyak dijual di e-commerce dengan harga yang sudah sangat terjangkau. Baterai yang disematkan menjadi dua buah akan bertahan lama dalam pengambilan gambar atau video.

Lensa dengan Aperture Rendah, sudah menjadi suatu kebutuhan saat ini. Untuk mendapatkan hasil foto yang bokeh kita memerlukan bukaan kamera yang kecil minimal 1.8 dan hasilnya siap menjadi konten Instagrammu. Fokus yang dihasilkan akan menjadi lebih sedikit membuat gambar tajam dan kontras pada satu titik menjadi trend saat ini.

Kesimpulan
D7000 dari Nikon masih sangat berguna apalagi dengan tambahan aksesori yang mendukung performa luar dan dalam kamera. Jika budget belum mencukupi maka gunakanlah alat yang kamu punya untuk menghasilkan karya yang bagus.







Comments