Ini Tempat Kekinian Yang Bikin Kagum

Hai ngulikers, apa kabarnya nih ? Baik saja tentunya kan. Mimin mau tanya nih, kalo kamu liburan kemana aja ya? Pernah ke pantai, gunung, atau tempat kekinian? Kalo mimin semuanya sudah dibabat hehhe…

Kali ini ngulikyuk akan membahas dua tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan  dan tentunya bagus untuk mengisi sosial media kamu, penasaran kan? Yuk simak...

Danau Biru, nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga para petualang. Danau yang sering juga disebut telaga biru ini memiliki spot foto yang instagramable banget. Berada di kabupaten Tangerang, Banten lebih tepatnya di kampung Cigaru. Sejatinya danau ini merupakan bekas galian pasir yang berubah menjadi tempat wisata kekinian yang hits dikalangan anak muda. Kalau kalian beruntung tak hanya berwarna biru, bahkan air danau ini bisa berubah warna menjadi jernih dan lainnya.

Untuk mencapai tempat ini sangatlah mudah, dari Jakarta hanya dengan menggunakan KRL dengan tujuan Tanah Abang - Maja dan turun di Stasiun Tigaraksa. Setelah sampai barulah melanjutkan dengan naik Ojek Online sebutkan tujuan pertigaan SMAN 8 Cisoka, dari sini kita diharuskan tracking sepanjang dua ratus meter.

Selanjutnya tempat berlibur di negeri tetangga yakni Merlion Park yang berada di Singapura. Ini adalah ikon nya negara dengan lambang raja hutan, sudah terkenal seantera dunia. Merlion sendiri adalah hewan mistis yang dianggap membawa keberuntungan oleh masyarakat Singapura dimana ia memiliki kepala Singa dan berbadan Ikan.

Tubuh yang berbentuk badan ikan melambangkan kesederhanaan masyarakat Singapura dahulu yakni nelayan. Sedangkan kepala Singa merupakan cikal-bakal nama negara ini.

Berlokasi di One Fullerton, Singapura yang merupakan daerah bisnis. Belum lengkap rasanya ke negara ini tanpa mengunjungi Merlion Park karena memang tempat ini adalah lokasi yang wajib dikunjungi.

Untuk pergi ke tempat ini diasarankan menggunakan agent travel yang akan memandu anda berkeliling dengan nyaman ke taman yang sangat Instagramable ini. Supaya mendapat kesan yang mendalam diliburan yang anda rencanakan.

Nah itulah referensi berlibur di akhir tahun ini tinggal pilih mau yang Indonesia banget, atau yang Mancanegara sesuaikan dengan budget yang ngulikers punya tentunya. Rencanakan liburan bersama keluarga dan orang terkasih dengan baik agar timbul rasa kebersamaan yang hangat tercipta.

Jika kalian ingin menginginkan referensi tempat liburan lebih banyak lagi bisa kunjungi gembongbantenmedia dikolom wisata.

Comments