Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Mall terbaru Bengkulu, Namanya BFC Berkas


Ngulikyuk - Apa yang terlintas dibenak ngulikers semua ketika melihat foto makanan diatas ?

Kalo kalian berfikir sebuah restoran tradisional yang menyajikannya, kalian salah besar. Kok salah? 

Karena foto makanan diatas memang diambil dari restoran Franchise yakni aneka olahan ayam layaknya merk terkenal Kent**ky. Maaf ya diskip kalo diacara TV itu bunyinya ngiiingg ato mbeekk ( suara kambing ) … hehehe

BFC itu nama merk dagangannya, singkatan dari Best Fried Chicken cabang Bengkulu yang berlokasi di Taman Pantai Berkas. Selain namanya yang nyentrik menu yang disediakan adalah ayam goreng tepung yang superrr renyahhhh…

Masih kurang ? Jangan khawatir ada juga menu yang kekinian, Ayam Geprek. Iya ayam geprek kalian tidak salah baca, menu yang terkenal dengan sambalnya yang super hot itu juga tersaji disini.

Sosis, Martabak Mini dan kentang goreng siap pula menemani jika ngulikers ingin ngemil di BFC Pantai Berkas Bengkulu ini.



Kalo itu masih biasa coba juga Ikan dan Seafood seperti udang, ikan woku laut dan masih banyak lagi. Untuk makanan berat yang super duper ada juga loh sebut saja Steak Daging dan Pindang Tulang.

Pokoknya dijamin komplit, bahkan ada juga sarapan pagi dengan menu warung mbok-mbok atau bude yang biasa dibeli disekitar rumah seperti Lontong Tunjang, Lontong Telur, Lontong Sayur, Nasi Uduk juga Mie Celor.

Bisa dibilang BFC Berkas adalah Mall nya makanan, gimana nggak? Mulai dari makanan ringan sampai super duperrr berat tersedia.

Kalo mau Nasi Padang juga ada, whaaaaattttt??? Iya beneran ada kok. Mulai dari menu Rendang yang merupakan makanan terenak di dunia sampai telur dadar siap diolah oleh chef BFC Berkas.










Gongnya dibawah ini...

Food by Request, apaan tuh? Sejenis kue kah, sop kah, makanan ekstrim kah. Nggak usah mikir aneh-aneh food by request adalah layanan yang diunggulkan oleh BFC Berkas untuk pelanggan yang ingin memesan makanan/masakan sesuai selera dan tentu saja tidak ada dalam buku menu. Food by Request dapat dipesan atau dibooking sehari sebelum pelanggan wisata kuliner di Pantai Berkas datang.

Sehari sebelum kami datang, kami memesan pindang patin dan itulah menu yang terdapat difoto teratas.

Untuk anak muda, Free Wifi dan Musik Akustik tentu menjadi kebutuhan anak jaman now, BFC Berkas peduli akan hal itu dan menyediakan untuk kalian.

Penasaran ? buktikan dengan langsung datang ke lokasi BFC Berkas dan berwisata kulinerlah di Mall makanan yang oke punya ini.

Comments