Senin, 02 Oktober 2017

MOBIL MURAH OK, MOBIL BEKAS SIAPA TAKUT

Sumber :Cermati.com

NgulikYuk – Kamu mau beli mobil untuk memudahkan berbagai kemudahan dalam  segala urusan. Aspek apa yang paling dominan menurut kamu, kenyamanan dan keselamatan, fitur yang canggih, ataukah harga yang murah. Kesemua itu adalah berbagai hal yang musti kita perhatikan tapi ada satu pilihan yang cukup penting yakni akan membeli mobil baru ataukah mobil bekas. Mobil bekas dan Mobil baru keduanya punya keunggulan masing-masing, Banyak pula mobil bekas punya kualitas yang tak kalah dengan mobil baru sebanding juga dengan mobil baru yang memang siudah pasti punya kepuasaan tersendiri. Mungkin kita akan membeli mobil bermerek Toyota.

Dari segmen mobil bekas, ada innova lama dengan harga 200 juta, sementara sekarang ada Xpander dengan berbagai fitur dan fasilitas yag jauh lebih modern, atau harga Avanza bekas yang setara dengan Toyota Calya kondisi baru. Dari penjelasan itu jangan tergesa-gesa saat memilih mobil, lakukanlah perbandingan harga dan jelih dalam mengolah berbagai informasi mengenai mobil yang di inginkan. Karena mobil baru yang murah sudah banyak memiliki fitur-fitur keren dan canggih. Ada pula nilai susut mobil jg yg mencapai 15%, ini juga pertimbangan jika ingin membeli mobil bekas berkualitas.

Namun jangan khawatir NgulikYuk akan memberikan sedikit gambaran tentang aspek yang di perhatikan dalam membeli mobil baru maupun mobil bekas.
Aspek pertama yakni Prosedur Pemesanan, kemudahan sangat di harapkan saat memesan dan tidak bertele-tele dengan penjelasan yang terlalu panjang atau syarat-syarat yang terkesan di ada-adakan yang akan membuat kita sebagai pembeli merasa di rugikan dari segi waktu. Untuk mobil bekas tidak terlau susah cukup dengan datang ke showroom mobil yang banyak menyediakan berbagai kebutuhan biasanya ada tersedia jenis pilihan pembayaran kredit maupun cash. Untuk mobil baru, ini cukup banyak persaratan dengan kebutuhan dealer yang ingin melengkapi kepemilikan kita sebagai pembeli. Mobil baru juga sudah sangat mudah dalam penmbayaran yakni dengan pilihan kredit ataukah cash.

Bukti saat membeli mobil bekas pun juga harus di perhatikan karena merupakan hal yang bersifat bukti bahwa kepemilikan sudah berpindah ke kita sebagai pembeli. Untuk mobil baru tidak usah di ragukan lagi kemudahan nya karena semuanya biasa di urus oleh sales yang memang di bayar untuk itu.
Mobil baru pastinya harga yang di cantumkan sudah termasuk keseluruhan dari administrasinya yang pasti sudah tidak dapat ditawar atau sudah net dalam istilah perdagangan. Namun tak jarang discount atau potongan harga di berikan oleh dealer-dealer atau pun dengan memberikan berbagi bonus. Bonus-bonus ini terkadang berupa aksesoris mobil, atau pun gadget yang dapat melengkapi mobil kita. Pada mobil bekas, sudah barang tentu sangat berbeda karena harga atau pilihan mobil dapat disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan kantong si pembeli. Bila membeli mobil bekas biasanya kita harus melakukan balik nama jika ingin memudahkan dalam urusan perpajakan kedepannya, jika tidak ini akan menambah daftar pekerjaan untuk meminjam identitas sang pemilik awal karena peraturan yang dibuat harus menggunakan identitas yang tertera pada STNK dan BPKB mobil itu.

bahkan juga bisa pesan secara online kita hanya cukup memilih mobil yang di inginkan lalu bayar dengan menyelesaikan administrasinya dengan sang penjual atau showroom kita pun bisa meminta pengurusan kepemilikan nya dengan mereka pastinya membuat kesepakatan.

0 comments

Terimakasih sudah berkomentar secara bijak dan sesuai topik . . .
EmoticonEmoticon