Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Avanza Veloz, Dua Jenis Dua Kepribadian

Veloz dari Toyota.
NgulikYuk - mobil apakah yang menjadi dambaan setiap keluarga? Pastilah mobil baru yang nyaman dan aman, merupakan mobil dengan standar kebutuhan yang wajib terpenuhi dalam memilih mobil apalagi untuk banyak kebutuhan seperti dipakai sehari-hari, taksi online, maupun digunakan sebagai operasional suatu kantor. Ada sebuah mobil yang memenuhi syarat tersebut namun memiliki dua tipe yang sama-sama punya keunggulan yang berbeda, yaitu Avanza Veloz.

Avanza Veloz adalah mobil berkualitas keluaran pabrik dari Toyota yang sudah punya nama dipenggemar mobil keluarga yang sangat mempuni di kelasnya. Ada dua tipe mobil yang punya aksen di setiap body nya yakni lekukan yang membuatnya menjadi mobil yang cukup futuristik. Kedua jenis Avanza itu yakni mobil Avanza Veloz 1.5 dan Avanza Veloz 1.3, apa yang membedakan keduanya? Langsung check this out . . .

Fitur keduanya sangat aman ini dibuktikan dengan teknologi yang tersemat di mobil keluarga terbaik dari Toyota seperti Immobilizer, isofix, SRS Airbags, juga Seatbelt dengan pretestioner dan force limiter.

Pada Avanza Veloz 1.3 dan 1.5 sama-sama punya mesin yang bertipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC serta dengan Dual VVT-i. Namun yang cukup membedakan keduanya yaitu cc yang tersemat di masing- masing mobil, pada Veloz 1.3 diangka 1,329 sedangkan Veloz 1.5 mencapai 1,496 dengan torsi maksimal, ini pula yang memberikan pilihan kepada pembeli untuk dapat memilih yang sesuai dengan keinginan mereka.

Maksimal torsi yang mampu dikeluarkan secara maksimal di Veloz 1.5 adalah 4200 di 13,9 kgm. Tak jauh beda torsi yang mampu disemburkan Veloz 1.3 yakni 12,3 kgm / 4200 rpm. Ada lagi pembeda dari sisi mesin keduanya yakni daya maksimum di putaran mesin 6000, tercatat 96,5 pada ukuran 1.3 dan 104 ps pada Veloz yang berukuran 1.5. Cukup signifikan, bukan?

Pada bagian eksterior, paling tidak ada dua perbedaan yang mencolok. Keduanya adalah velg dan lampu utama, pada 1.5L velg yang tertanam pada mobil menggunakan paduan warna yang ada dua atau di sebut two-tone. Namun pada 1.3L hanya punya satu warna dan belum terlalu mengkilap seperti kepunyaan Avanza 1.5L. Masuk bagian Interior, fitur yang update banyak tertanam pada Veloz 1.5L sebut saja pelapis kulit pada lingkar kemudi, Audio streeting control yang memungkinkan pengemudi bisa mengontrol atau mengatur media hanya dari steer. Cukup mudah kan? 

Selanjutnya, Audio system pada Veloz 1.5 lebih bagus dibanding 1.3L. Perbedaaan ini cukup terlihat pada layarnya tersemat LCD 6,1. Kesemuanya itu memang cukup berbeda, dan sesuai pula pada fitur yang di tawarkan pada veloz 1.5L, namun untuk anda yang tidak terlalu mengedepankan fitur pada mobil keluarga dan ingin menghemat sampai 10 juta pastilah anda tepat memilih Avanza Veloz 1.3L
.
Cukup mudah bukan untuk menentukan pilihan agar dapat Avanza Veloz yang anda inginkan? Hanya dengan merogoh kocek sebesar 225,6 juta di 1.3L serta 236 juta pada Avanza 1.3L . Dengan harga yang tertera manakah pilihan yang cocok untuk menggambarkan kepribadian anda atau anda cukup senang dengan fitur-fitur yang super dari mobil Avanza Veloz? Silahkan mantapkan mobil untuk keluarga anda.

Comments