Solusi Buat Kamu yang butuh Sat-Set

Ulasan Boruto : Naruto Next Generations

Source : Myanimelist.
NgulikYuk - Serial Manga Boruto adalah lanjutan dari Naruto yang merupakan anak dari hokage ke tujuh ini. Banyak sekali kejadian seru yang terjadi pada episode demi episodenya. TV Tokyo sebagai penerbit seri ini sungguh banyak jasa dalam penayangan nya di Jepang. Apa fakta menarik serial manga Boruto yang sudah tayang hingga episode 24 ayo simak di sini . . .

Para ninja sudah mempunyai anak yang hebat dan menguasai berbagai keahlian dari masing-masing orang tua. Seperti anak shikamaru yang mempunyai teknik bayangan yang merupakan jurus andalan dari ninja ini. Bahkan anak mereka punya gabungan ilmu sebagai contoh anak dari pasangan Sakura dan Sasuke yang bernama sarada di samping punya kekuatan yang cepat dan lincah seperti sang ibu ternyata ia punya mata sharingan seperti yang di miliki keluarga Uciha ayahnya. Masih banyak anak-anak dari  para ninja yang sangat ingin di kenal.

Seorang Boruto adalah anak yang pemberani dan tak pantang menyerah layaknya Naruto karena memang ia di prediksi sebagai next generation dari naruto. Naruto yang menikah dengan Hinata punya dua orang anak yang sangat punya keahlian yang masih tersembunyi dan belum terkontrol dengan baik. Adik Boruto bernama Himawari. Fisik dari Himawari sangat identik dengan ibunya mempunyai mata Byakugan namun itu tadi ia belum terlalu menguasai kekuatan dari keluarga Klan Hyuga.

Namun konflik yang di timbulkan di serial ini bermula dari pekerjaan Naruto yakni Hokage ketujuh. Karena kesibukannya ia jarang pulang kerumah dan anak-anaknya terutama Boruto sangat ingin mendapatkan kasih sayang serta perhatian namun dengan cara anak yang tentu saja banyak sekali kekeliruan dan kelucuan yang tersaji pada tiap episode nya.

Para pemimpin dari setiap ninja sangat bergantung kepada generasi mereka, namun dalam sebuah pertemuan Naruto mengungkapkan bahwa penerus mereka yakni anak-anak yang didik sekarang sangat punya keahlian yang bahkan lebih hebat dari mereka. Akan ada banyak kejutan yang akan terjadi begitu pula musuh-musuh dari ninja-ninja yang ada. Penasaran pantau terus serialnya di TV Tokyo.

Comments