Mobil-Mobil di Film Berikut Jadi Terkenal

mobil terkenal berkat film.
NgulikYuk – Banyaknya film di hollywood saat ini sangat beragam. Salah satunya yakni film hollywood bergendre action dan race, kedua gendre ini di padukan dan sempat menjadi pemuncak tangga film bioskop dunia. Sebut saja film Fast and Furious, Most Wanted, Need For Speed adalah film yang banyak di jadikan Idola pada saat film itu rilis. Film balapan mobil asia terkadang membuat adegan seru pula. Banyak faktor pendukung sehingga membuat film ini sukses, kali ini kita akan membahas tentang mobil pendukung pada film ini. Yang termasuk dalam tatanan mobil mewah terdiri dari Mustang, Chevrolet Camaro, Lamborghini, knoeg, dan masih banyak lagi. Mari kita kenali lebih dekat mobil-mobil ini . . . 

1. Mustang Classic

Mobil yang punya tenaga super ini terkenal berkat film fast furious. Di miliki oleh Domonic Toretto menjadikan mobil ini sangat terkenal dengan bentuk mesin yang lumayan nyentrik. Di padu dengan mesin v8 yang luar biasa tenaganya warna hitam pun menjadi penambah kuat mobil ini. Hampir di setiap adegan film dengan mobil ini  Toreto selalu memenangkan balapan itu. Tak heran mobil ini jadi di kenal setiap pencinta mobil apalagi pada mesin v8 nya yang super keren

   2.  Chevrolet Camaro

Berwarna kuning terang adalah ciri-ciri dari mobil sport ini. Film yang menampilkan mobil yang satu ini adalah Transformers merupakan film yang mengisahkan peperangan antara dua mesin dan di era manusia saat ini. Chevrolet Camaro di kisahkan sebagai salah satu robot terkuat yang di beri nama Bumble bee dengan panggilan oleh sang pemilik bee menambah kesan keren pada mobil ini. Banyak artis-artis dunia yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada mobil ini karena melihat film fiksi tersebut.

   3.  Koenigsegg

Mobil Sport satu ini punya bentuk body yang khas dengan lekukan body yang setengah membulat dan terkesan solid. Terkenal berkat film race yang berjudul Need For Speed yang hits pada tahun 2006 lalu. Sampai saat ini mobil ini masih menjadi primadona buat sebagian artis dan pengusaha dunia tak heran mereka menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang super cool. Beragam warna ada pada mobil ini dan pastinya terlihat berkelas.

    4. VW Classic

Berlatar film keluarga pembalap mobil, mobil ini di beri nama harbie dengan nomor 53 serta berwarna putih strip garis  di sisi atasnya. Harbie memiliki perasaan layaknya manusia yang sangat baik. Saat ini harga mobil clasic ini cukup tinggi berkat ia di ikut sertakan dalam film. Karena dapat mengalahkan banyak mobil-mobil sport lainya VW ini mudah sekali di ingat oleh penontonnya hingga saat ini.

Empat mobil di atas cukup mewakili banyak mobil yang terkenal di akibatkan terlibat dalam pembuatan film. Sebenarnya masih banyak mobil yang terkenal namun pilihan NgulikYuk jatuh pada mobil-mobil tersebut. Tak di Pungkiri peran layar lebar dalam mempromosikan produk sangat berpengaruh dan sangat penting sebagai salah satu produk yang terkenal yaitu mobil. Mungkin masih banyak mobil favorit kalian yang tidak termasuk dalam daftar dan list nya bisa anda berpendapat sendiri.

Comments